Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan dan Pin Emas Kepada Bupati PALI dan Pj.Bupati OKU


 

Sumsel, (potretperistiwa.com) - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM di wakili oleh Wakil Bupati Pali, Drs H Soemarjono di sematkan PIN Emas dari Kapolri di momentum HUT Bhayangkara ke 77.


Penyematan pin emas tersebut disematkan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmat Wibowo, S.IK pada upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 di Griya Agung Palembang, pada Senin (03/07/23).


Penghargaan berupa pin emas Kapolri ini sebagai hasil capaian yang di lakukan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir yang berperan serta dalam menjaga kamtibmas dengan program-program yang di jalankan Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir.


Sehingga dengan program dan kebijakannya, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumsel yang terkategori zero conflict.


"Alhamdulillah, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat. Dan berkomitmen untuk berupaya menjaga Pali  zero conflict" kata Wakil Bupati Pali, H Soemarjono usai menerima pin emas.


Tentu saja, kata Wakil Bupati Pali, H Soemarjono, dalam menjalankan semua kebijakan di kabupaten yang Bupati Heri Amalindo pimpin saat ini bukan hanya sekedar prestasi atau penghargaan yang  di kejar. "Yang jelas, apa yang saya dan jajaran di Kabupaten Palo adalah kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas," tegasnya.


"Bagaimana hasilnya nanti, yang jelas kalau kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas sudah di terapkan. Tentu hasilnya akan mengikuti," imbuhnya.


Kata dia, dengan di terimanya pin emas dari Kapolri ini tentunya dirinya wajib mempertanggungjawabkan penghargaan yang telah di raih selama ini.


Dalam waktu yang bersamaan Selain itu penghargaan di berikan juga kepada Beberapa Bupati di antara nya Pj.Bupati OKU “Penghargaan ini merupakan apresiasi dari sinergi dan kerjasama antar Polri dan Pemkab OKU yang telah dilakukan selama ini,” kata Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah usai kegiatan.


Dan Menurut orang nomor satu di Bumi sebimbing sekundang kab.oku ini , Ia menyadari bahwa Keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tanggung jawab Polri Semata, namun merupakan tanggung jawab bersama,” ungkap nya.


Di akhiri katanya Teddy, berharap dengan sinergi dan kerjasama ini, Polri khususnya Polres OKU dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan , Perlindungan dan pengayoman kepada seluruh masyarakat di bumi sebimbing sekundang kabupaten oku ini,”pungkasnya.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama