Pj Bupati Kampar Saksikan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Texcal Energy Mahato Inc dan PT Riau Petroleum Mahato

 


Jakarta, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM menghadiri sekaligus menyaksikan Penandatanganan Confidentiality Agreement antara Texcal Energy Mahato Inc dan PT Riau Petroleum Mahato di Kantor Afiliasi KKKS Texcal Energy Mahato Inc Talavera Tower Office Park Simatupang Jakarta, Jum’at (21/7).


Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Dirjen Migas Asep, Gubernur Riau di wakili oleh Staf Ahli Yurnalis Basri.S.Sos.M.Si, Asisten II Bidang Kemasyarakatan dan SDA Suhermi.ST, Kepala Dinas DPM-PTSP Ir. Zuliah Dharma, Kepala Bagian SDA Safaruddin, Direktur PT Riau Petroleum Mahato Satria Antoni, Direktur PT Bumi Kampar Sarana Energi (Perseroda) Rinto Pramono, CEO Texcal Energy Mahato Ibrahim.


Dalam arahannya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM menyampaikan dengan di tanda tanganinya perjanjian antara Texcal Energy Mahato Inc dan PT Riau Petroleum Mahato, dirinya berharap Usaha Milik Daerah (UMD) di Kabupaten Kampar di libatkan supaya bisa hidup dan selalu disuport dan tentunya harapan kita supaya terus berlanjut untuk menghidupkan ekonomi yang ada di Kabupaten Kampar.


Karena dengan hidupnya ekonomi masyarakat, tentunya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama