Sekda Wildan Mengatakan Akan Menggelar Even Semarak Pesawaran


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Sektretaris Daerah (Sekda) Kab. Pesawaran mengatakan akan menggelar event Semarak Pesawaran tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pesawaran ke-16 pada tanggal 17 Juli dan puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli yang akan datang.


Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kab. Pesawaran, Wildan pada Upacara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran di Lapangan Pemkab setempat, Senin 10/7/2023.. 


Dirinya menjelaskan event tersebut sebagai upaya untuk mempromosikan kepada publik tentang keberhasilan pemerintahan dan pembangunan yang telah dicapai serta keunggulan-keunggulan dan potensi yang dimiliki. 


Ia menghimbau kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Pesawaran dapat berperan aktif demi suksesnya kegiatan Semarak Pesawaran tahun 2023. “Mari kita sambut dan isi Hari Jadi Kabupaten Pesawaran ke-16 ini dengan karya, dedikasi dan prestasi terbaik serta jadikan pekerjaan kita selaku ASN sebagai ladang amal untuk meraih pahala dan ridho Allah SWT,” ucap Sekda.


Sekda Wildan menambahkan bahwa berbagai kendala dan hambatan tentu akan selalu ada dan terjadi. Namun dirinya yakin dan percaya, bahwa dengan komunikasi, disiplin dan sinergitas yang terus terjalin apa yang menjadi harapan dan cita-cita dalam upaya mewujudkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Pesawaran dapat segera tercapai.


Selain itu, pada Kabupaten Pesawaran yang akan berusia 16 tahun, berbagai kemajuan mulai menampakkan hasil, hal itu menurutnya berkat kerja keras dan upaya dari semua pihak. Ia mengucapkan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada semua stake holder yang telah ikut membantu membangun Bumi Andan Jejama. 


Lebih lanjut, Sekda mengucapkan selamat kepada Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan dan Dinas P3AP2KB yang terpilih menjadi Penyelenggara Upacara Bendera Mingguan dan Bulanan Terbaik Pemerintah Kabupaten Pesawaran Semester I Tahun 2023. “Terima kasih dan penghargaan yang tinggi saya sampaikan atas usaha dan jerih payah yang telah dilakukan, karena hal tersebut adalah bagian dari upaya dalam menegakkan disiplin dan tanggungjawab selaku ASN, sebagaimana diamanatkan dalam PP No. 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS,” katanya. 


Ia berharap penghargaan yang telah diraih dapat menjadi pemicu semangat dan kinerja bagi para ASN dalam melaksananakan tugas, sekaligus menjadi contoh bagi OPD lain untuk menjadi Penyelenggara Upacara Bendera Mingguan dan Bulanan Terbaik Pemerintah Kabupaten Pesawaran.


Melalui kesempatan ini Sekda juga berpesan kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran, agar senantiasa menjaga kekompakan dan komunikasi. 


“Mari kita pupuk semangat, motivasi dan etos kerja untuk menjalankan program dan kegiatan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. 


Turut hadir dalam upacara Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Pesawaran, Para Pejabat Administrator, ASN, P3K, dan para Tenaga Kontrak.*** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama