Pj.Bupati OKU Ambil Sumpah dan Pelantikan Sekda serta Jabatan Pimpinan Tinggi lainnya

Sumsel, (potretperistiwa.com) - Pemerintah Kabupaten OKU mengelar Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dan Kepala UPTD Puskesmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2023.


Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan di gelar di Gedung Kesenian Baturaja Jl. Dr. M. Hatta Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU. Senin (10/07/23)


Acara Kegiatan di hadiri oleh Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Wakil Ketua II DPRD Kab.OKU Yoni Risdianto, Dandim 0403/OKU Letkol Inf. Harri Feriawan Rumawatine, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH, Kasi Intel Kejari OKU Variska Ardina Kodriansyah, SH, MH, Kepala BKD Prov. Sumsel Ismail Fahmi, S.IP, M.Si, Fungsional Analis SDM Aparatur Ahli Utama Provinsi Sumsel Hj. Nora Elisya, SH.,MM, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Ferdinaldo Hendrayul Bonodikun, SH, MH, Sekda OKU Dharmawan Irianto, S.Sos, MM, Para Assisten Setda OKU, Kaban Kesbangpol OKU.Taufiq Beserta Para Kepala OPD Kab.OKU, Pj Ketua TP PKK OKU Hj. Zwesty Karenia Teddy dan Wahidah Dharmawan Irianto Ketua DWP OKU.


Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan di isi dengan Pembacaan Surat Keputusan Bupati OKU Nomor : 800.1.3.3/356/kpts/XLII/III.3/2023 Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah OKU dan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah OKU.


Kepala BKD Prov. Sumsel Ismail Fahmi, S.IP, M.Si, mengwakili Sambutan Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan, efek Yang Sekretaris Daerah Merupakan jabatan karir tertinggi bagi PNS baik di Pemerintah Kabupaten Kota maupun Provinsi Sumsel.


Dengan demikian saya ucapkan selamat kepada saudara Dharmawan Irianto, S.Sos, MM sebagai Sekretaris Daerah OKU, semoga kepercayaan dan amanah dapat di jalankan dengan baik serta penuh tanggung jawab.


” Kepada Beliau agar Segera lakukan koordinasi dan konsolidasi terkait tugas jabatan Sekretaris Daerah OKU.”tutup Ismail Fahmi, S.IP, M.Si, Kepala BKD Prov. Sumsel.


Sementara itu, Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam sambutannya mengatakan, pelantikan sekretaris daerah di laksanakan telah sesuai dengan aturan dan perundang – undangan yang berlaku.


Dan di katakan Bupati, Proses lelang Sekda telah dilaksanakan dengan transparan, dimana proses asesmen dilaksanakan bekerja sama dengan Polri.


Kepada Sekda OKU kiranya dapat menjadi Suri Tauladan, menjadi contoh bagi ASN di Kab. OKU serta memberikan harmonisasi ASN di Kabupaten OKU karena Baiknya ASN tergantung Sekretaris Daerah.


” Kepada Beliau, semoga diberikan Kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan Amanah menjadi sekda OKU.”ujar Pj Bupati.


Segera lakukan penataan yang Komprehensif yang terarah untuk meuwujudkan visi misi Pembangunan Kab. OKU,  Perkuat penataan keuangan daerah, Kejar piala Adipura, laksanakan Perbaikan Penyusunan LPPD dan Lakip, Bangun Koordinasi dengan semua pihak terkait dan Pimpin TAPD dengan sebaik – baiknya.


Meyakini Dengan koordinasi yang baik antar seluruh pemangku Kebijakan mudah – mudahan Pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai harapan


” Kepada seluruh OPD di Kab.OKU agar  membantu dan mendukung sekda OKU.”tutup Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.


Acara di lanjutkan dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dan Kepala UPTD Puskesmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2023.


Adapun pejabat yang di lantik pada saat ini yaitu Dharmawan Irianto, S.Sos., MM sebagai Sekretaris Daerah OKU serta sebanyak 227 ASN dengan jabatan administrator serta jabatan pengawas UPTD Puskesmas di lingkungan Pemkab OKU.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama