Bacaleg DPRD Pesawaran Dapil 1 Suroto S.Kom Dari Partai Nasdem Mengelar Mancing Gratis


Pesawaran, (Potretperistiwa.com)  - Merayakan HUT RI ke - 78 Suroto S.Kom Bacaleg DPRD pesawaran Dapil 1dari partai NasDem menggelar mancing gratis di sungai aliran Way Semah tepat nya di Dusun 2 Karang Sari, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Minggu (20/8/2023).


Kepada Media ini Suroto S.Kom mengatakan kegiatan ini sebenarnya inisiatif bayan 2 Ramdan, jadi saya hanya mensuport, untuk meramaikan serta memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 78 ini, katanya.


Adapun jenis ikan yang di sebar ke sungai yaitu ikan lele, sebanyak 45 kg. Itu 2 kali di tebar pertama 30 kg dan kedua 15 kg. Dan adapun ikan yang di beri pita warna biru, itu jex pot nya untuk penyemangat para pemancing. untuk jex pot sendiri bervariasi dari nominal 10 ribu - 50 ribu, ungkapnya 


” Yang pasti nya saya hanya ibadah saja, karena kalau kita membuat orang tersenyum dan bahagia itu kan suatu ibadah. Apalagi untuk yang memang hoby nya memancing ” tuturnya.


Masyarakat Bagelen khusus nya Dusun 2 Karang Sari, sangat antusias berdatangan untuk memancing, dari anak-anak dewasa hingga lansia. Tidak menunggu hitungan lama, lokasi sungai aliran Way Semak ramai di kunjungi masyarakat yang ingin memancing dan menonton.***(lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama