Wisuda Santri Ponpes Al - Asasiyah Akan Dihadiri Oleh Gubernur Riau


Rohil, (potretperistiwa.com) - Setelah Melewati berbagai macam kegiatan dan perlombaan yang diadakan dalam rangka memeriahkan serta menyambut HUT RI ke 78 di Pesantren Al- Asasiyah, Kini seluruh komponen pesantren mulai mempersiapkan diri dalam menghadapi wisuda santri yang akan dilaksanakan pada 21-Agustus 2023 dan direncanakan akan langsung dihadiri oleh Gubernur Riau.


KH. ABD Qodir salah seorang Pendidik Ponpes AL-Asasiyah baru-baru ini mengatakan Gubernur Riau Drs.Syamsuar.Msi akan hadir beserta rombongan dan didampingi oleh Bupati Rohil, Kakanwil Provinsi dan juga para Kepala Dinas.


Saat di hubungi ketua yayasan pondok pesantren H.Ibrahim, S.Pdi MM, melalui via seluler beliau membenarkan kehadiran gubernur tersebut,bahkan beliau menyebutkan Gubernur  Riau juga akan meresmikan asmara baru santri  yang baru selesai dibangun, ujarnya.


H. Ibrahim juga menambahkan, Kegiatan nantinya juga akan menghadirkan para Ulama dan Umara serta donatur yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.


Pondok Pesantren yang terletak di jalan Utama/Nelayan Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko terlihat saat ini telah melakukan persiapan-persiapan baik secara internal dan eksternal, Terlihat semua santri dan para pengurus telah mempersiapkan tempat dan semua sarana pendukung untuk menghadapi dan menyambut orang No 1 Provinsi Riau yang akan berkunjung ke tempat mereka untuk Peresmian dan wisuda santri yang telah lulus dari masa pendidikannya di Ponpes Al-Asasiyah.


"Kehadiran Gubernur dan para ulama nanti bisa menjadi motivasi bagi para santri dalam menggapai cita-cita nya dan diharapkan Alumni Al-Asasiyah dapat berguna bagi Nusa dan bangsa" Tambah Ketua Yayasan Ponpes AL-Asasiyah H. Ibrahim Optimis.****(Musmulyadi)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama