Bentengi Wilayah Tugas Dari Faham Radikalisme, Personil Polsek Tandun Rutin Gelar OBWLK


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Untuk membentengi wilayah Tugasnya dari faham Radikalisme,  atas perintah Kapolsek Tandun Rokan Hulu (Rohul),  Iptu Ulik Iwanto SH, para Bhabinkamtibmas gat imbangan Ops Bina Waspada Lancang (OBWLK)  Tahun 2023.


Giat OBWLK- 2023, dilakukan, Bhabinkamtibmas  Bripka MM Harahap  terhadap Warga Binaan Desa Koto Kumain dan Bhabinkamtibmas  Aipda Azhar Awali pada Warga Binaan Desa Bono Tapung, Selasa (22/8/2023).


Atas kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto SH, menyampaikan supaya Personil yang melakukan giat OBWLK- 2023 dilaksanakan dengan humanis.


"Bhabinkamtibmas mengajak Masyarakat untuk memerangi  dan membantu Polri dalam mencegah peredaran Narkoba  di Wilayah Kecamatan Tandun," tutur Iptu Ulik, Rabu (23/8/2023)


Kapolsek juga meminta kepada Bhabinkamtibmas dalam OBWLK- 2023, melakukan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) hal yang menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas, terutama binluh dalam mencegah dan menangkal Radikalisme, Anti Pancasila, Narkoba dan Intoleransi," pungkas Kapoksek.***


Sumber : Humas Polres Rohul/Robby Bangun

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama