Laksanakan Audiensi Dengan Bupati, Ikatan Jurnalis Kampar Sampaikan Program Kerja


 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Ikatan Jurnalis Kampar (IJK) pada Senin (7/8/2023) melakukan audiensi dengan Bupati Kampar bertempat di Lantai II  Kantor Bupati Kampar. Dalam Audiensi tersebut Ikatan Jurnalis Kampar  membicarakan tentang pengukuhan IJK sekaligus beberapa program kerja.


Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Jurnalis Kampar (IJK)  yang telah meluangkan waktunya untuk bersilahturahmi.


” Terimakasih kepada rekan - rekan Ikatan Jurnalis Kampar yang sudah bersilahturahmi atau Audiensi, mudahan dengan bersilahturahmi ini akan dapat membantu dalam pembangunan Kabupaten Kampar ke arah lebih baik ” ujar Muhammad Firdaus, SE, MM.


Dikatakan Bupati, bahwa peran Media memberikan peran penting dalam penyebarluasan Informasi kepada masyarakat, media juga menjadi kontrol bagi pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan. Mari kita bersama-sama bersinergi dalam membangun Kampar yang makin maju dan sejahtera. 


” Kami sangat menyambut baik silaturrahmi ini dalam rangka lebih mengenalkan dan lebih dekat dalam Memberikan manfaat bagi masyarakat ” sebut Bupati.


Masih kata Firdaus, pertemuan ini sangat penting dalam membangun Kabupaten yang lebih baik, maka jalinan silaturrahmi untuk lebih kenal dan lebih dekat, Berikan informasi yang nyata dan real. Lebih kenal tentunya akan lebih dekat, kami siap menjadi pembina IJK ini, tentunya dengan program-program berkaitan pembinaan jurnalis maupun kegiatan lainnya " Kata Firdaus. 


Sementara itu Asril selaku Sekretaris Ikatan Jurnalis Kampar (IJK) menyebutkan bahwa agenda Audiensi ini sudah lama kita agendakan namun karena jadwal Pak Bupati yang padat, sehingga hari ini baru dapat kita laksanakan, tutur Asril.


Asril juga mengucapkan terimakasih atas waktu yang sudah diluangkan oleh Bupati Kampar, mudahan pertemuan ini nantinya dapat megandengkan program kerja Ikatan Jurnalis Kampar (IJK) dengan program Pemda Kampar. 


” Mudahan dengan kehadiran IJK dapat memberikan kontribusi baik terhadap pembangunan Kabupaten Kampar itu sendirinya ” beber lelaki selaku Owner Media Potret Peristiwa tersebut.


Hal Senada juga disampaikan Ketua IJK, Jaksa Robintua Harianja, menurutnya dengan adanya Audiensi ini tentunya kami selaku Sosial Kontrol dan juga sebagai Pilar ke 4 Demokrasi dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemda setempat. Hal ini kami lakukan agar Ikatan Jurnalis Kampar dapat memberikan kontribusi nyata bagi Kabupaten Kampar. Mudahan pertemuan ini awal yang baik dan membawa berkah bagi kita semua, beber Harianja.


Selain itu dikatakan Jaksa Robin Tua bahwa tujuan kami kesini selain silaturrahmi juga kami ingin melaporkan berkaitan dengan pengukuhan IJK yang kami rencanakan pada tanggal 28 September 2023", semoga Pj Bupati dapat berkenan hadir dan melantik IJK Kampar." Kata Ketua IJK yang didampingi oleh Sekretaris IJK Asril dan Pengurus IJK  Kampar yang dilanjutkan dengan dialog yang berkaitan dengan tugas pokok Wartawan termasuk kegiatan ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang bertugas di Kampar.


Sementara itu dalam pertemuan tersebut selain dihadiri oleh Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE MM, juga dihadiri oleh Kadis Komimfo Kampar Yuricho Efril, SSTP, Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Kampar Sri Mardi Astuti.***(PP).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama