Pj. Bupati Kampar Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Kampar


 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2023. Pengukuhan Paskibra itu digelar dengan khidmat di Aula Rumah dinas Bupati Kampar pada Selasa (15/8)


Turut Hadir menyaksikan pengukuhan Paskibra tersebut diantaranya Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar, Asisten, Staf Ahli dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Dalam amanatnya Pj. Bupati Kampar menyampaikan selaku atas nama pribadi    dan pemerintahan daerah kabupaten kampar mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Kampar tahun 2023.


“Kalian semua adalah putera-puteri yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas yang berat dan sangat mulia ini. Kalian adalah putera-puteri yang telah terpilih melalui proses seleksi, pelatihan dan persiapan yang baik”ucapnya.


Ia juga mengharapkan anggota Paskibra dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Semua telah dipersiapkan, oleh karena itu kita semua berdoa kepada allah swt, semoga tugas mulia ini dapat kalian laksanakan dengan sungguh-sungguh.


Muhammad Firdaus menjelaskan sebagai anggota paskibraka bahwa bangsa kita harus menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan sejahtera. Yang sejajar dengan negara-negara maju lainnya. Tentu saja, untuk menjadi bangsa yang maju, bermartabat, dan sejahtera kita perlu berjuang, bersatu dan bekerja keras agar pilar-pilar kebangsaan dan pilar-pilar kehidupan sama-sama kita perkokoh melalui kemandirian bangsa, meningkatkan daya saing dan membangun peradaban bangsa yang mulia sesuai dengan tema hut republik indonesia ke-78 yaitu “ terus melaju untuk indonesia maju ’’


Disisi lain Pj. Bupati Kampar itu juga mengatakan kepada anggota Paskibraka  untuk dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah persaudaraan dan kekompakan untuk melangkah kedepan, meniti perjalanan menuju masa depan yang lebih baik.


“Anggota paskibraka yang baru saja saya kukuhkan, agar mampu memberikan pengaruh positif baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat”katanya lagi


Muhammad Firdaus juga menyampaikan Kepada para pembina, pendamping, pelatih dan panitia saya juga ucapkan terimakasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putera-puteri terbaik kabupaten kampar selama proses pelatihan. Apabila selama proses pelatihan berlangsung terdapat kesalahan ataupun kekeliruan semoga dapat dijadikan pelajaran untuk menuju lebih baik di masa yang akan datang.****

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama