Ungkap Rasa Syukur, Guru SMAN 1 Kampar Lulus P3K Gelar Syukuran



Kampar, (potretperistiwa.com) - Sebanyak Sebelas (11) orang guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kampar pada  Rabu (30/8/2023) sekitar Pukul 12.00 WIB menggelar acara syukuran karena telah diangkat oleh Pemerintah menjadi pegawai P3K yang bertugas disekolah tersebut, acara syukuran ini bertempat di ruang kelas XII MIPA 3.

Dalam acara syukuran tersebut tampak dihadiri oleh Kepala SMAN 1 Kampar Drs. Harizon, M.Pd, para Wakil Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan Tata Usaha di SMAN 1 Kampar.

Dalam kesempatannya Reni Elfina, S.Pd selaku perwakilan guru P3K yang lulus menyampaikan rasa syukur atas lulusnya beberapa guru di SMAN 1 Kampar yang lulus seleksi P3K.  Meski rasanya campur aduk karena selama ini kami sudah menanti selama 2 tahun, dan sudah bertahun - tahun mengabdi, dan  Alhamdulillah lulus serta  di tugaskan di sekolah induk di SMAN 1 Kampar,” tutur Reni.

Masih katanya, saya juga sangat bersyukur Dimana kami yang lulus masih ditempatkan di SMAN 1 Kampar, karena sekolah ini adalah sekolah saya sendiri dan dengan ditugaskan di SMAN 1 Kampar saya bisa berjumpa dengan guru yang sudah mengajar saya waktu sekolah dulu, katanya.

Lebih jauh dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah, Guru dan kawan - kawan yang selalu memberikan semangat motivasi  dalam  seleksi P3K ini.

” Terimakasih kepada Pak Kepsek, Ibu Bapak Guru, dan mohon maaf acara ini agak terlambat waktunya. Kedepannya saya harap para Guru di SMANSAKA selalu kompak selalu ” ucap Reni sambil menutup dengan sebuah pantun.

Ditempat yang sama Kepala SMAN 1 Kampar Drs. Harizon, M.Pd mengatakan,” dengan adanya syukuran ini tentunya kita berharap  khususnya bagi guru P3K, semoga reski yang didapat menjadi berkah, dan dengan adanya SK P3K para Guru dapat meningkatkan prestasi menjadi guru yang lebih baik.

” Saya ucapkan terimakasih dan kami sampaikan dengan adanya pengangkatan  Guru P3K ini tidak menjadi Polarisasi bagi kita dan tidak ada pembedah antara guru P3K dengan guru honor, tugas kita sama, untuk mencerdaskan anak bangsa dan mencari reski yang halal ” beber Harizon.

Kemudian juga disampaikan Kepsek, bagi guru - guru yang belum mendapatkan Reski untuk lulus P3K tahun ini, kita berdoa semoga kedepannya dalam seleksi P3K lulus dan dapat juga menjadi guru P3K, amin , pungkas Kepala SMAN 1 Kampar.***(Asril).
Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama