Warga Desa Sungai Jalau Heboh, Ada Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai



Kampar, (potretperistiwa.com) - Warga Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar - Riau mendadak menjadi heboh dan gempar. Pasalnya, sesosok mayat pria tanpa identitas alias Mister-x, ditemukan tewas mengapung di sungai Kampar, Sabtu (19/08/2023) sekitar Pukul 16.00 WIB.


Saat ditemukan mayat pria itu sudah dalam keadaan mulai membusuk. Mayat pria itu ditemukan mengapung, dengan mengenakan kaus oblong berwarna hitam serta ada lambang bendera Indonesia di bagian punggung. 


Kepala Desa Sungai Jalau Nirwan Amirudin saat dihubungi Media ini menyebutkan bahwa penemuan mayat tersebut sekitar Pukul 16.00 WIB.  Saat ini belum diketahui identitas Mayat tersebut,” ujarnya.


Dikatakan Nirwan mayat seorang laki laki ditemukan tepatnya di Sungai Kampar di Dusun Santul Desa Sungai Jalau.


Diungkapkan Nirwan informasi penemuan mayat kami ketahui saat sedang rapat di Kantor Desa. Saat itu Kepala Dusun (Kadus) Santul ditelpon Warga atas nama Said, bahwa ditemukan Mayat seorang laki laki hanyut dibawa Arus sungai diperkirakan Umurnya 20 tahun, kemudian kami langsung menuju lokasi, ungkap Kades.


Nirwan juga berpesan kepada pihak keluarga yang merasa ada kerabatnya yang hilang harap segera menghubungi pihak Desa Sungai Jalau ” tuturnya.


Sementara itu hingga berita ini diterbitkan Redaksi, belum ada keterangan resmi terkait penemuan sesosok mayat tersebut.***(Asril).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama