Beberapa Ruko Habis di Lalap Si Jago Merah, Tim Damkar, TNI dan Polri Sigap Langsung TKP


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Beberapa Ruko yang berada di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu - Riau Minggu malam (1/10/2023) sekira Pukul 22.30 WIB habis dilalap si Jago merah.


Kebakaran yang terjadi yg menimpa beberapa Ruko,  salah satunya Toko Kue Donat Madu yang berada di samping Mesjid Imam, tepatnya di depan Bank BNI Ujung Batu Rokan Hulu. Penyebab dari kebakaran, masih belum diketahui.


Langsung pantauan awak media potretperistiwa.com, Petugas Kepolisian dan TNI juga damkar Badan Penanggulanan Bencana Daerah(BPBD) di Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, Tampak tengah sibuk berusaha memadamkan kobaran api yang semakin lama semakin membesar. Dari pantauan kejadian tersebut dapat diperkirakan kerugian secara materi hingga +/- ratusan Juta Rupiah.


Sampai api selesai di padamkan, pihak kepolisian dan TNI bekerja sampai semaksimal mungkin, dan langsung membuat link Garis polis, sebelum tindak lanjut kebakaran tersebut, namun kerugian belum diketahui  yang pasti juga apakah ada korban jiwa saat terjadi kebakaran tersebut, akan tetapi  yang berada di lokasi melihat kejadian itu mengatakan bahwa kobaran api si jago merah yang semakin lama semakin membesar membuat beberapa warga menjadi panik dan bingung tersendiri gimana dapat membantu dengan perasaan was was.


Sampai api dapat di padamkan dengan aman terkendali sehingga warga ucapkan terimakasih kepada petugas damkar BPBD dan TNI Polri yang segera dapat memadamkan api, kiranya api tidak menjalar kemana-mana, ucap warga kepada awak media, ***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama