Ditemukan Perahu Tanpa Mesin Motor Tempel, Seorang Pencari Ubur-ubur Hilang Diperairan


Cilacap, (potretperistiwa.com) - Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap menerima informasi adanya kecelakaan kapal dengan Man Over Board (MOB) 1 (satu) orang diduga terjatuh dari perahu di sebelah Timur Sungai Serayu Desa Bunton Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap pada Senin (09/10) pagi. 


"Menerima informasi tersebut, kami langsung berangkatkan 1 tim rescue ke lokasi kejadian lengkap dengan membawa peralatan SAR di Air untuk mencari seorang nelayan pencari Ubur-ubur yang hilang di sekitaran perairan Bunton", ungkap Adah Sudarsa selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap. 


Menurut informasi, pada Minggu (08/10) malam seorang nelayan pencari ubur-ubur berangkat melaut untuk mencari ubur-ubur. Keesokan harinya, Senin (09/10) sekitar pukul 06.30 Wib telah ditemukan perahu milik nelayan tersebut dalam keadaan pecah dan tanpa motor tempel. Hingga saat masih dilakukan pencarian terhadap nelayan. 


Adapun nelayan yang sedang pencarian Tim SAR Gabungan bernama Marto Miardi (61) asal Jalan Singa Laut Rt 02 Rw 13 Desa Mertasinga Kelurahan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.***(kusnanto)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama