Pj Bupati Audiensi Dengan Sekolah Sepak Bola Kampar Muda Bima Sakti


Kampar, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE.MM didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar Muhammad Aidil menerima audiensi Sekolah Sepak Bola (SSB) Kampar Muda Bima Sakti yang di gelar diruang rapat rumah dinas Bupati Kampar di Bangkinang Kota. Jumat (20/10/2023).


Sekolah Sepak Bola (SSB) Kampar Muda Bima Sakti melakukan koordinasi dan meminta arahan dari Penjabat Bupati Kampar tentang SSB KMBS U-11 yang akan menjadi utusan Provinsi Riau ke Nasional, Liga Sentra Indonesia yang akan bergulir 18-19 November 2023 di Cijantung, Jakarta Timur.

H. Sofyan sebagai Ketua Umum SSB Kampar Muda Bima Sakti, saya merasa bangga terhadap semangat anak-anak KMBS U-11 yang mampu meraih gelar juara Liga Sentra Indonesia Regional Riau beberapa hari yang lalu, dan kami meraih tiket mewakili Riau ke Nasional, Semoga anak-anak-anak kita dapat membanggakan daerah di tingkat nasional nantinya, harap Sofyan. 


Pelatih Kepala, Ahmadi saat ditemui ditempat mengatakan, kini kita fokus mempersiapkan tim untuk keberangkatan ke Liga Sentra Nasional, mulai dari strategi permainan maupun mental pemain. In syaa Allah anak-anak akan memberikan yang terbaik untuk Riau khusus nya Kabupaten Kampar di Nasional nanti. Tegasnya.

Penjabat Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM sangat mengapresiasi SSB Kampar Muda Bima Sakti yang telah berhasil mewakili Provinsi Riau ke Nasional, "semoga anak-anak KMBS dapat meraih prestasi di ajang Liga Sentra Indonesia, selamat bertanding dan jaga sportivitas", harapnya.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama