Realisasi Aspirasi Masyarakat, H. Anasril Tuai Pujian, Layak Lanjut 2 Periode


 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Warga Desa Kampung Panjang Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar - Riau melalui Kepala Desa, mengucapkan terima kasih kepada H. Anasril Anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Fraksi Partai Nasdem  yang telah membantu merealisasikan aspirasi warga, Kamis (19/10/2023).


Dimana aspirasi yang telah dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kampar H. Anasril tersebut berupa pembangunan Jalan Semenisasi, pembangunan WC beserta tempat Wudu di Surau Nurul Huda serta bahu jalan Desa Kampung Panjang.


Hal tersebut disampaikan oleh Kades Kampung Panjang Anasril, SE melalui ucapan spanduk yang dipasang di Desanya.


Salah satu Warga Amir menyebutkan Anasril merupakan sosok anggota DPRD yang selalu peduli terhadap daerah pemilihannya. Itu terbukti banyak Dana Pokir Anasril yang telah terealisasi di Dapil IV ini, ujar nya.


Dikatakan Amir, warga berharap dan berdoa agar Anasril tetap mewakili suara rakyat di kursi Parlemen pada pileg 2024 ini.


” Kita berdoa, periode ini Pak Anasril kembali wakili rakyat di kursi parlemen Kampar agar nanti bisa lebih memperjuangkan masyarakat di daerah dapil IV ini ” harapnya.


Untuk diketahui, Anasril Adalah wakil rakyat yang cukup banyak meraih suara dari daerah pemilihan IV pada pemilihan 2019 lalu  yang meliputi Kecamatan Kampar, Kampar Utara, Rumbio Jaya, Kampar Timur dan Tambang.


Mantan Kepala Desa Ranah Baru ini dikenal oleh warga memiliki jiwa dan semangat sosial yang ia bangun selama ini, hal itu terbukti Anasril merupakan sosok yang kritis di kursi parlemen.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama