Dalam Rangka HUT ke 12 DPD Partai Nasdem Pesawaran Gelar Jalan Sehat


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran mengadakan HUT Partai Nasdem yang ke-12 Tahun Bertemakan   "Tegar di jalan Restorasi Menuju Perubahan”. Dalak rangka HUT tersebut DPD Nasdem Pesawaran juga menggelar jalan sehat yang bertempat di Lapangan Kecamatan Tegineneng Desa Trimulyo Kabupaten Pesawaran yang dimulai pukul 07.00 sampai dengan selesai, Minggu (12/11/2023).


Acara dibuka Oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran M. Nasir,  caleg DPR RI Dapil Lampung 1, Caleg Partai Nasdem Se Kabupaten Pesawaran, pengurus DPC dan DPRT serta Masyarakat.


Peserta yang hadir dalam agenda jalan sehat ini kurang Lebih 1.000 peserta. Adapun dress code yang dipakai oleh peserta jalan sehat ini yaitu warna biru navy menyesuaikan dengan warna dominan Partai Nasdem.


Selain jalan sehat, acara dimeriahkan musik hiburan. Tidak hanya itu, jalan sehat HUT Partai Nasdem memberikan door prize utama, yakni 2 buah Kulkas, 2 Mesin Cuci, Sepeda dan Ratusan hadiah Menarik Lain nya.


Dalam sambutan nya M. Nasir menyampaikan Acara jalan sehat ini untuk Bersilaturahmi dan mengajak masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT Partai Nasdem ke 12.


Partai Nasdem ingin Perubahan yang Lebih Baik. kita sama-sama ingin menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia ” ungkapnya.


Diharapkan dengan antusiasme masyarakat atau peserta kegiatan jalan sehat, Partai Nasdem akan mendapatkan tempat di hati masyarakat yang berefek pada pemilihan presiden dan Pileg 2024 mendatang, pungkasnya.***(lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama