Jalin Sinergitas, Kejari Pelalawan Silaturahmi Dengan Wartawan Pelalawan


Pangkalan Kerinci, (Potretperistiwa.com) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan Provinsi Riau menggelar silaturahmi dengan insan pers atau  Wartawan Wartawan yang ada di kabupaten Pelalawan yang bertempat di Caffe Kampoeng Kopi, Desa Makmur, Sp 6 Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan- Riau pada senin (27/11/2023).


Kegiatan silaturahmi dihadiri puluhan Insan Pers Pelalawan yang terdiri dari delapan Organisasi Pers yakni PWI, PJS, PJI, IPJI, GWI, MOI, IWO dan JMSI. 


Kepada awak media yang hadir, Kejari Pelalawan, Azrijal SH, MH didampingi Kastel Misael Asarya Tambunan, SH, MH mengatakan, pertemuan dengan awak media bagian dari silaturahmi dalam perkenalan diri dan sekaligus untuk mempererat hubungan kerjasama keterbukaan informasi untuk public.


"Jadi kami harapkan sinergitas terjalin antar insan pers dan kejari Pelalawan,”ucap Kejari asli putra Kabupaten Kampar ini.


Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada para insan pers yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan silaturahmi ini. 


Dirinya juga berharap kepada insan pers dapat memberikan kontribusi pemberitaan sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi ke publik, khususnya masyarakat Kabupaten Pelalawan. 


“Silaturahmi ini adalah untuk menguatkan keakraban, silaturahim tetap terbangun agar ke depan kita dapat bermitra dalam penyajian informasi kepada masyarakat luas,” tegasnya. 


Sementara Ketua  Gabungan Wartawan Indonesia ( GWI) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Dien Puga berkesempatan untuk menyampaikan sepatah dua pata untuk mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Negeri Seiya Sekata kabupaten Pelalawan.


Selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru di kabupaten Pelalawan kota Pangkalan Kerinci ucap Dien Puga kepada Kajari Pelalawan yang baru' 


"Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik dan membawa keberkahan, dan Pak Kejari dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan," dengan baik ujar Dien Puga.


Ditambahkan Dien Puga, dia juga berharap supaya  Tetap bersinergi dengan baik antara Awak media dan  pihak Kejari Pelalawan, mudah mudahan kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja berlangsung, tetapi bisa berlanjut untuk sekali sebulan atau dengan waktu yang di tentukan sehingga komunikasi dapat terus terbangun dengan baik'


Muda mudahan Pihak Kejari Pelalawan betul betul bersinergi dengan para awak media di kabupaten Pelalawan kata Dien Puga mengakhiri.***(WT.PUTERI)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama