Peresmian Kantor IPK Ranting Ngaso Ujung Batu Berjalan Sukses


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Peresmian kantor Ranting Ngaso, Ikatan Pemuda Karya (IPK), Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu - Riau, resmi di Buka dan berjalan dengan Sukses, Rabu, (29/11/2023) 


Peresmian Kantor IPK Ranting Ngaso,  langsung dipimpin Ketua Ranting IPK, Anton Situmorang di Damping Ketua DPC IPK Ujung Batu Frenjesi Mangunsong, bersama perwakilan Kepala Desa Ngaso juga didampingi Ketua  PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ujung Batu Ndaramsah Sembiring dan Ketua Pagaran Tapah.


Acara dihadiri Wakil ketua dan  DPD IPK Rohul, Faisal Purba dampingi Pengurus DPD IPK Rohul, juga seluruh Ketua DPC Rohul dan Bidang Penggerak Masa, seluruh Satgas dan Organisasi PAC Ujung Batu dan PAC Pagaran Tapah, perwakilan dari pihak PTPN V SEI Rokan, perwakilan kepala desa ngaso yang di wakili azizul, perwakilan STM setempat, serta turut juga di hadiri oleh beberapa Caleg DPRD Kabupaten / DPRD Propinsi yaitu baja Marulak Nainggolan SH dari partai PSI, Susanto Sihombing dari partai PDIP, serta Jantius Limbong  dari partai PSI Caleg DPRD Propinsi serta seluruh Tamu Undangan.


Ketua IPK Ranting Ngaso Anton Situmorang, dalam arahannya menyampaikan motivasi, kepada seluruh Pengurus, Kader dan Anggota IPK, untuk terus menjadi contoh Serius dengan berkarya nyata dan Setia berkegiatan sosial ditengah masyarakat," ujarnya.


Ditempat yang sama Ketua DPC Frenjesi Simangunsong mengatakan, mari tunjukkan karya nyata kita dalam berkegiatan sosial ditengah masyarakat dan tetap semangat untuk membesarkan organisasi IPK di terutama Ranting Ngaso Kecamatan Ujung Batu Kabupaten  Rokan Hulu. Selamat dan sukses penempatan kantor Satgas IPK Ranting ngaso, Untuk pemerintahan kami titipkan Anggota IPK Ngaso ujung batu,  untuk tetap koordinasi sesama kami ketua DPC Ujung Batu, ucap Ketua DPC Ujung Batu Rokan Hulu.


Ketua Ranting menyatakan sebagai ucapan syukur Peresmian Kantor Ranting IPK Ngaso Berkat dari bantuan sosial dari ketua IPK Ujung Batu Frenjesi Simangunsong dan Toba Sinaga. Kegiatan ini adalah murni bentuk kepedulian IPK Ujung Batu dan semoga dengan adanya bantuan  menjadikan sebagai tempat Saling diskusi dan tempat kumpul IPK terkhususnya baik para ibu dan bapak sekalian.


Sementara itu Kades Ngaso yang diwakili oleh Aji Zul dan RT Ngaso Ismail Sinaga juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian Kantor IPK Ranting Naso Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan sosial yang sudah terbukti dilaksanakan kantor IPK hari ini.


"Semoga IPK Jaya di wilayah kita ini dan banyak juga organisasi sudah terbentuk desa kita ini marilah sama-sama kita membangun, jangan saling menjelekkan sesama organisasi, dan kita upayakan membuka pintu ketenagakerjaan di wilayah kita,  terutama ke PTPN IV Rokan dengan menjalin silaturahmi kita untuk karya nyata atas peduli sesama," pungkasnya.***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama