Pj. Bupati Kampar Audiensnya Dengan Koordinator Lomba Mancing Se- Provinsi Riau


Pekanbaru, (potretperistiwa.com) - Penjabat (PJ) Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM Audiensinya dengan Koordinator Lomba Mancing Se- Provinsi Riau dalam Semarak Hari Bhakti PUPR ke 78 tahun 2023 di Teko Cafe Pekanbaru, Kamis (2/11).


Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kepala Dinas PUPR Afdal.ST.MT, Kepala Dinas Diskominfo Yuricho Erfil.S.Stp, Pengurus Angler Tangguh Riau Suyono Koordinator Mawardi M Zakaria, Sekretaris Pengurus Angler Tangguh Riau Alfen dan seluruh pengurus.


Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi dengan dilaksanakan Lomba Mancing Se- Provinsi Riau dalam Semarak Hari Bhakti PUPR ke 78 ini yang berlokasi di Desa Mentulik Kecamatan Kampar Kiri Hilir.


“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, saya berharap dengan di laksanakan kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar” Ucap Firdaus.


Selanjutnya, Koordinator Mawardi M Zakaria menjelaskan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang ke-78 Tahun 2023, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Riau akan menggelar syukuran untuk memeriahkan Hari Bakti tersebut yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya. 


“di tahun 2023 ini kami mengharapkan komunitas Angler Tangguh Riau juga berpartisipasi dalam memeriahkannya dengan menggelar lomba mancing antar sesama komunitas yang ada dan masyarakat yang berminat untuk mengikutinya” Kata M Zakaria


Selain, untuk memeriahkan Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang ke-78 Tahun 2023, kegiatan ini juga untuk menggalang kebersamaan diantara para pemancing sehingga dapat memajukan olah raga mancing pada umumnya dan mempromosikan potensi olah raga mancing sebagai ajang untuk penyaluran hobi. Dengan meningkatnya minat masyarakat dengan olahraga mancing maka akan membantu meningkatkan harkat hidup masyarakat sekitar dengan melibatkan mereka dalam wisata mancing tersebut.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama