Pj. Sekda Berikan Motivasi Kepada Kafilah Kabupaten Kampar


 

Pekanbaru, (potretperistiw.com) - Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Ramlah SE, M.Si, menghadiri sekaligus memberikan motivasi kepada Kafilah-kafilah terbaik Kabupaten Kampar yang bertempat di Hotel Mona Plaza Pekanbaru, Jumat (03/11/2023).


Training Center dimulai pada tanggal 25 Oktober s/d 03 November 2023 ini berguna untuk persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XLI tingkat Provinsi Riau 2023 yang nantinya berlangsung di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada 11 November 2023 mendatang.


Turut menghadiri acara penutupan TC ini adalah Kepala Bagian TU Kemenag Kampar H. Dirmansyah, M.Sy , Kepala Bagian Kesra H. Yurnalis, S.Sos , Ketua LPTQ Kampar H. Jurmailis Seruji, SE.


Dalam sambutannya, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ramlah SE, M.Si memberikan pesan dan motivasi kepada kafilah "tolong jaga kesehatan, Semangat, Berikan yang terbaik untuk Kabupaten Kampar", mudah-mudahan Kabupaten Kampar menjadi yang terbaik di MTQ tingkat Provinsi Riau ini, tuturnya. 


Tujuan tertinggi dari Training Center yang kita lakukan beberapa hari ini adalah untuk menghayati nilai-nilai Qur'ani dan spirit ilahi, untuk kemudian kita implementasikan di dalam kehidupan dan masyarakat kita, sehingga kita bisa membangun bumi serambi mekkah yang kita cintai dibawah cahaya ridho Allah dan naungan maghfirahnya. Mudah-mudahan dengan semakin maraknya syiar Al-quran maka akan terwujud Kampar Melaju menuju Indonesia Emas 2045. Ucap Ramlah.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama