Samakan Persepsi, Kapolres Rohul Bersama Organisasi PBB Gelar Cooling System


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Cooling System Kapolres Rokan Hulu  (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) terkait pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, Giat tersebut dipimpin Kasat Intelkam Polres Iptu Bunyamin SH, Rabu (1/11/ 2023) sekitar pukul 11.00 Wib.


Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Ujung Batu AKP Sohermansyah SH, Kanit Samapta AKP HN Setiawan, Panit I IK Polsek Ujung Batu Aiptu J Pardede,  Ketua DPC PPB Rohul Syaripuddin Marbun,  Ketua PAC Ujung Batu Ndaramsyah Sembiring, Kanit Sosbud Sat Ik Polres Rohul Aiptu Rismawadi.


Kemudian,  Panit Yanmin Ik Polsek Ujung Batu Aiptu Arwan Utama, Panit III Sabhara Aipda LS Malau, Panit II Lantas Polsek Ujung Batu Bripka May Deni Saputra, Kanit Propam Bripka Irfan Huda Setiawan, Tujuh Anggota Pemuda  PBB  Ujung Batu dan lainnya. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Intelkam  Iptu Bunyamin SH menyampaikan bahwa terkait tahapan Pemilu 2024,  dari Kepolisian Khususnya Polres Rohul tetap menjadi atensi dan perhatian.


"Supaya organisasi  PBB Rohul turut serta dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024," kata Dia


Lanjutnya, Polres Rohul siap mensukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024 dan bersama - sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pemilu.


"Kami berharap Jajaran PBB Rohul untuk dapat memberikan pemahaman dalam Pendidikan Politik yang sejuk dan aman," sebutnya


Kasat Intelkam berterimakasih  kepada Ketua PBB Rohul  memberikan respon positif


"Kemudian  memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2023 - 2024," pungkasnya.


Di tempat  yang sama Kapolsek Ujung Batu AKP Sohermansyah SH mengatakan supaya organisasi  PBB Rohul, Khususnya yang ada di  Ujung Batu  turut serta dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024.


Diharapkan Jajaran PBB Rohul, khususnya yang ada di Kecamatan Ujung Batu untuk dapat memberikan pemahaman dalam pendidikan Politik yang sejuk dan aman 


"Apabila ada yang mau sharing kami selalu membuka pintu," imbuhnya.


Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Ketua  PBB Rohul maupun Kecamatan Ujung Batu beserta pengurus dan Anggota atas kehangatan penyambutannya.


"Kemudian telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2023 - 2024," ucapnya.


Sumber : Humas Polres Rohul/Robby Bangun


Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama