Demi Menang di Kabupaten OKU, 2 Caleg PPP Ini Sepakat Tandem di Pileg 2024


Sumsel, (potretperistiwa.com) - Dua Caleg Partai PPP Kab.Oku yakni Dedi Erlian Eka Putra Bin Rusli Matdian adalah sosok pemuda yang tidak asing lagi bagi warga Baturaja Timur yang merupakan seorang pengusaha muda dan aktif di berbagai kegiatan masyarakat baik di Partai maupun di berbagai organisasi kegiatan masyarakat Baturaja timur dan At Thahirah Putri Lestari,SE Binti Carles Minarko  seorang tokoh wanita cantik cerdas dan berwawasan yang mereka bersepakat untuk tandem menghadapi Pemilu 2024 demi memenangkan Dapil 1 Kec.Baturaja Timur dan Dapil 5 Sumsel 


Di ketahui,  Dedi Erlian Eka Putra maju di Caleg DPRD Kab.OKU Dapil 1 sementara At Tahirah Putri Lestari siap bersaing di DPRD Provinsi Sumsel untuk Dapil 5 yang meliputi Kab. OKU dan OKU Selatan. Apalagi Dapil keduanya beririsan. Dedi maju di Dapil 1 meliputi Kecamatan dan Kota Baturaja Timur Kab. OKU Sedangkan At tahirah Putri Lestari bertarung di Dapil 5 DPRD Sumsel yang sudah mencakup Dapil Dedi Erlian putra di Kab.Oku, 


Saat di temui team media dari Sekjen PWRI ( Persatuan Wartawan Di publik Indonesia) Kab. OKU  di rumah kediamannya jln Sultan Mahmud Badaruddin II sukaraya Perum Kejaksaan ,(14/12/23).


Dedi mengatakan bahwa tekad untuk tandem dan berjuang bersama Ath thahirah putri lestari itu lahir atas persamaan persepsi serta Visi dan misi untuk membangun masyarakat oku yang adil makmur dan merata. 


Selain itu juga Ath tahirah putri lestari adalah merupakan sosok wanita muda berkarismatik cerdas humanis serta berpendidikan dan berwawasan luas, " Ujar Kang Dedi. 


Sebagai seorang Caleg dari Partai PPP, tentunya Dedi sangat mengharapkan doa, dukungan, dan kepercayaan masyarakat OKU khususnya masyarakat Dapil 1 OKU agar berkenan menghantarkannya untuk mencapai niatnya memperjuangkan masyarakat dan daerah OKU. 


Dedy Erlian Eka Putra siap membuka diri untuk semua lapisan masyarakat jika nantinya terpilih sebagai salah satu anggota DPRD OKU. Dedi juga akan menyerap aspirasi masyarakat OKU dan akan turut serta secara aktif mencari solusi dalam mengatasi permasalahan sosial yang ada di masyarakat.


Dan siap menjadi perintah dan pesuruh Bagi masyarakat demi kemajuan dan kepentingan bersama dan ingat jangan lupa tgl 14 februari Partai (17) PPP pilih caleg kab. No. 4 dan caleg no.1 untuk provinsi canda nya sambil mengakhiri perbincangan siang dengan para awak media.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama