Kapolsek Kepenuhan Bagikan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Banjir


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Tingginya intensitas hujan khususnya di bulan Desember 2023 ini, mengakibatkan sejumlah (titik) wilayah di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terdampak banjir.


Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kepenuhan Iptu Ulik Iwanto SH, Melihat kondisi warganya terdampak banjir, langsung turun ke rumah warganya untuk melihat situasi dan kondisi, kapolsek Peduli Korban Banjir di  Wilayah Hukum (Wilkum), Pada Kamis (28/12/2023)sekira pukul 14.00 WIB, di Dusun Maong Jaya Desa Kepenuhan Barat, kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Kapolsek Kepenuhan membagikan Bansos untuk masyarakat yang terdampak banjir luapan Sungai Rokan.


Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kepenuhan IPTU Ulik Iwanto, beserta Personil Polsek Kepenuhan dan pemerintahan Kepala Desa Kepenuhan Barat aris, S.E.


Adapun jenis bantuan sembako yang diberikan berupa Beras, Indomie,  Telor.


Selain itu Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang terdampak banjir antara lain agar meningkatkan kewaspadaan bagi Masyarakat yang terdampak banjir karena saat ini kondisi debit air masih terus bertambah.



Pastikan keamanan jiwa terutama bagi anak - anak, serta barang - barang penting dan pastikan listrik di rumah dalam keadaan aman.


Bagi warga yang sudah tidak memungkinkan untuk menempati Rumahnya akibat banjir segera mungkin untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman dan pastikan juga keadaan rumah dalam keadaan aman. 


Kita akan berkoordinasi dengan Upika dan Dinas terkait sehubungan pembuatan Dapur Umum untuk Masyarakat yang terdampak banjir, tegas Ulik. ***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama