Relawan Dulur Dr,dr, H, Bayu Wahyudi, SpOG, MPH, MHKes, MM, Adakan Silaturahmi



Sumsel, (otretperistiwa.com) - Bersama, Dr. dr.H. Bayu Wahyudi,SpOG, MPH, MHKes, MM, yang hadir di posko Batu Raja menyampaikan dan memberikan paparan visi dan misi untuk memberikan janji kesehatan dan akan mensejahterakan kepada masyarakat terkhusus masyarakat di Sumsel yang beliau bergabung dari partai Demokrat menempati posisi no urut ke-7  untuk Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) baru-baru ini mengadakan silaturahmi ke seluruh kabupaten kota yang ada di provinsi sumsel yang pada siang hari ini bertemu dan berkumpul dengan  masyarakat dan ratusan "Relawan Dulur Dokter" yang berdedikasi. 


Titik kumpul para relawan Dokter H. Bayu wahyudi berlokasi di jln. A.yani pertigaan Tanjung Baru Kec. Baturaja Timur, Selasa,(19/12/23). 


Acara yang di selenggarakan di pusat kegiatan relawan yang sangat antusias dan ramai tersebut bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan memperkuat tekad untuk mengangkat masyarakat Indonesia.  Dr. Bayu Wahyudi tampil langsung sebagai pemandu, mengatur sesi sosialisasi yang penuh wawasan dan adakan dialog tanya jawab yang memikat, serta memberikan semangat agar para relawan dan masyarakat nanti dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat yang semua bertujuan untuk memajukan agenda pembangunan terutama di bidang kesehatan.


Dengan harapan dan komitmen yang teguh untuk kemajuan sosial, Dr. Bayu Wahyudi menyampaikan terima kasih atas dedikasi tanpa ragu dari "Relawan Dulur Dokter" yang dengan murah hati meluangkan waktu untuk menghadiri silaturahmi. Sebagai ungkapan penghargaan, beliau membagikan kenang-kenangan sebagai tanda terima kasih kepada relawan yang antusias, menambah sentuhan menyenangkan dengan door prize bagi para peserta yang antusias telah memberikan tanya jawab di acara tersebut. 


Tekad Dr. dr. H Bayu Wahyudi untuk mendorong Indonesia maju di segala bidang terkhusus kesehatan masyarakat terasa sepanjang pertemuan, meninggalkan kesan mendalam pada para peserta. Acara di tutup dengan momen doa dan foto bersama, melambangkan aspirasi kolektif untuk masa depan yang baru dan lebih cerah, dan selanjutnya untuk mengabadikan poto bersama dari acara pertemuan silaturahmi tersebut dan selanjutnya berpamitan untuk silaturahmi dan bersosialisasi ke kabupaten oku selatan.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama