Giat Cooling System, Kapolsek Ujung Batu Serahkan Bantuan Sembako Terdampak Banjir


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Kapolsek Ujungbatu AKP. Sohermansyah S.H, Melaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai tahun 2024, sekaligus menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak luapan sungai Rokan, pada hari Rabu, 3 Januari 2024 sekira pukul 11.00 WIB.


Pada kegiatan tersebut yang dilaksanakan di RT.001 RW.002 Dusun III Desa Suka Damai  Kecamatan Ujungbatu, yang dihadiri oleh warga, Ketua RT.001, Ketua RW.002 serta Ketua PPS Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Rokan Hulu.


Kapolsek Ujungbatu AKP. Sohermansyah S.H, Meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang tetap kondusif apalagi menjelang Pesta Rakyat pada tanggal 14 Februari 2024 "Walaupun berbeda pilihan namun hubungan harmonis tetap dijaga, berbeda pilihan bukan berarti untuk diperdebatkan, karena kita hidup di negara demokrasi, maka perbedaan pilihan itu hak masing masing".


"Mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan menciptakan suasana yang sejuk dan damai, agar pesta demokrasi berjalan lancar dan sukses" Pinta AKP. Sohermansyah S.H.


Ketua RT. 001 "Kami warga RT.001 RW.002 Siap mensukseskan pemilihan umum ini dengan selalu menciptakan suasana yang Damai dan Sejuk, dan memastikan akan datang ke TPS untuk memilih, tidak Golput".


Ketua PPS Desa Pematang Tebih Riski mengatakan "Bagi pemilih pemula yang belum melakukan perekaman KTP silahkan melakukan perekaman di kantor Camat Ujungbatu karena saat sekarang ini, untuk pemilih pemula sangat diprioritaskan".


Pada kegiatan itu Kapolsek Ujungbatu AKP. Sohermansyah S.H, didampingi Kanit Samapta AKP. HN. Setiawan, Panit II Samapta Aiptu Syahrianto, Panit Yanmin Aiptu Arwan Utama, Panit Aipda LS Malau, serta Bhabinkamtibmas Polsek Ujungbatu.


Setelah melaksanakan kegiatan Cooling System Selanjutnya Kapolsek Ujungbatu menyerahkan bantuan Sembako untuk warga yang terdampak luapan air dari sungai Rokan, berupa Beras, Minyak goreng, Telur, Mie Instan dan Sarden. ***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama