Giat Cooling System Pemilu Damai, Kapolsek Kabun Sekaligus Serahkan Bantuan Banjir


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Polres Rokan hulu , AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kabun Akp Aguswandi, S.H Memimpin Melaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai tahun 2023 - 2024, sekaligus menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir di wilayahnya, pada hari Rabu (3/1/2024) sekira pukul 12.45 WIB.


Dalam kesempatan tersebut tampak hadir  Kapolsek Kabun AKP Aguswandi, S.H, Berserta anggota , Camat Kabun di wakilkan oleh Kasi Trantib Jon Heri, ST,  Danramil 08/ TDN di wakilkan oleh Babinsa Aliantan Sertu Budi. N, Bhabinkamtibmas Aliantan Bripka Zulhendra Wadi, PLT. Kades Aliantan Marisal , Sekdes Iruadi,  Tokoh adat Aliantan Sdr. Abu Sama,  Apartur Pemerintah Desa Aliantan.


Polsek Kabun  menyampaikan,” Agar Pemerintah Desa, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Aliantan yang terdampak banjir tetap berkomitmen menjaga Netralitas serta berinovasi membangun sinergitas dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024 menolak Sara, Politik Identitas dan Politik Uang.


Kami Polsek Kabun siap  mensukseskan pemilu damai di tahun 2023 - 2024 dan mari kita bersama - sama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman, lancar dan kondusif di setiap tahapan Pemilu, ujarnya.


Lagi kata Polsek Kabun mengharapkan Pemerintah Desa, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Aliantan Kec. Kabun yang terdampak banjir dapat memahami perkembangan Politik serta menyadari pentingnya peran semua pihak dalam mensukseskan pemilu yang, aman, damai, sejuk dan kondusif.


Kami Polsek Kabun bersama Upika dan Pemerintah Desa Aliantan hadir langsung menyambangi serta memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat terdampak banjir Desa Aliantan semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak banjir dan pada kesempatan ini kami juga menghimbau agar masyarakat Menunjukan partisipatif dengan datang ke TPS memberikan hak suara nya masing - masing, jangan mau di intervensi oleh siapapun sehingga tetap terjaga nilai-nilai demokrasi di negara RI.


"Kami juga berharap kepada Pemerintah Desa, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Aliantan dapat  menghimbau masyarakat untuk bijak bermedsos, mendapatkan sosialisasi, edukasi politik, memahami, menjalankan tahapan politik, tidak menjelek-jelekan antara satu sama yang lainya serta mendorong semua element masyarakat untuk berperan aktif menjaga nilai demokrasi pada pemilu serentak tahun 2024. Ucap Kapolsek Agus


Lagi Agus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Aliantan yang telah menerima maksud dan tujuan kami dengan hangat serta tetap berkomitmen membangun komunikasi dan koordinasi yang baik, memberikan dukungan serta kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2023 - 2024.


Pemerintah Desa, menyampaikan "Tokoh Adat dan masyarakat Desa Aliantan Kec. Kabun sebagai berikut , Pemerintah Desa, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Aliantan Kec. Kabun mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kabun yang telah melaksanakan kegiatan Colling Sistym ini, sehingga kami merasa bangga dan semakin termotivasi untuk meningkatkan koordinasi yang baik membangun sinergitas dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Kec. Kabun terkhususnya.


Pemerintah Desa, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Aliantan Kec. Kabun siap mendukung serta sangat percaya kepada jajaran Polsek Kabun akan bekerja dengan efektif & maksimal dalam mengamankan Pemilu serentak tahun 2023 - 2024.


Pemerintah Desa, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Aliantan Kec. Kabun menolak Politik Identitas, Sara dan Politik Uang, serta akan meningkatkan partisipatif pemilih pada pemilu tahun 2024.


Kami harapkan Polsek Kabun -  Polres Rokan Hulu semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat.


Giat Cooling System Polsek Kabun terkait pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2023 - 2024.*****(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama