Pelaksanaan Musrenbang Desa Sei Kuning Tahun Anggaran 2025


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Pemerintah Desa (Pemdes) Sei kuning, Kecamatan Rambah samo, Kabupaten Rokan Hulu - Riau menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa , di Aula Kantor BPD Desa Sei Kuning, pada Senin, pagi (22/01/2024).


Musrenbang desa ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sei Kuning, Abdul Halik dan di hadiri oleh  Ketua dan Anggota BPD Sei Kuning, Para Kadus, Ketua RT, perwakilan masyarakat dari setiap dusun serta undangan lainnya.


Kepala desa, Abdul Halik saat membuka Musrenbang desa mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk membahas rancangan RKP Desa dan daftar usulan tahun 2025.


“Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan untuk menampung usulan pembangunan oleh masyarakat di seluruh desa Sei Kuning”, ungkapnya.


“Berdasarkan regulasi yang ada, untuk hari ini Pemdes diwajibkan bermusyawarah dengan BPD dan perwakilan masyarakat disetiap dusun”, ucap Abdul Halik.


Kemudian pimpinan musyawarah mengambil alih musyawarah menyampaikan beberapa program kegiatan yang akan direncanakan sesuai dengan prioritas penggunaan dana desa dan program kerja dari pemerintah pusat dan kabupaten.


Terakhir pembentukan tim delegasi desa sei kuning dan penandatanganan berita acara musrenbang. ***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama