Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Ujung Batu


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Pada Selasa 11 Januari  2024 dilaksanakan serah terima jabatan dan Pisah Sambut Camat Ujung Batu serta Ketua PKK Kecamatan Ujung Batu  yang digelar langsung di Aula Kantor Camat Ujung batu.


Penyerahan jabatan dari Camat Ujung Batu Khalfisri,S.Pt yang digantikan oleh  Rio Pratama, S.STP,M.Si


Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut di hadiri langsung oleh  Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Kaban Kesbangpol, Irfandi anggota Dewan Provinsi Riau Adam Syafaat anggota Dewan KabupatenHaji Life, Budi Darma yang  selanjutnya dihadiri oleh seluruh UPK Kecamatan Ujung Batu Kapolsek Ujung Batu AKP Soermansyah SH, dan danramil, DPAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Selaku ketua Ndaramsyah Sembiring, juga KUA kapus selanjutnya seluruh kepala desa dan ketua tim penggerak PKK Desa Se Kecamatan Ujung Batu, Ninik Mamak tokoh masyarakat cerdik pandai ulama seluruh kepala sekolah SD Kecamatan Ujung Batu seluruh UPB Kecamatan Ujung Batu pimpinan perusahaan dan Rumah Sakit Awal Bros.


Dalam kesempatan itu,  mantan Camat Khalfisri,S.Pt  mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan kantor camat serta seluruh pimpinan/pejabat dan seluruh masyarakat yang ada di kecamatan ujung batu.


“Dalam masa masa saya menjadi camat  jika mempunyai kekhilafan dan kekurangan serta kesalahan, saya dan istri saya minta maaf kepada semua rekan rekan kantor camat ujung batu, pimpinan/pejabat dan seluruh masyarakat kecamatan ujungbatu dan terima kasih atas semuanya,” ucap Khalfisri,S.Pt


Sementara itu ditempat yang sama Camat Ujung batu yang baru, yaitu  Rio Pratama, S.STP,M.Si.dalam kata sambutan  mengungkapkan terima kasih dan selamat kepada bapak Khilfisri, S.Pt dan istri yang telah bertugas ditempat yang baru.


Selain itu acara kegiatan serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan memori dan cinderamata serta foto bersama. ***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama