Kecamatan Ujung Batu, Melaksanakan Musrenbang Tahun 2024, Untuk Pembangunan 2025


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com)  -Pemerintah Kecamatan ujung batu, Melaksanakan gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, Ujung batu, tahun 2024, untuk pembangunan di tahun 2025. kab. Rokan Hulu (Rohul), Riau. di laksanakan Aula Intanpodi  Samping Kantor Camat Ujung Batu, pada Senin, pagi (5/02/2024).


Musrenbang di kecamatan ujungbatu tahun ini,  terdiri dari 120 undangan, dari di hadiri oleh Upika, kepala UPTD, UPTB. Lurah,  Kades, sekecamatan ujungbatu,  beserta Ibuk Tim penggerak PKK,  dan bapak Kordik Pendidikan,  ibuk Kordik KB,  juga ketua LKAA, Nenek Mamak, Tokoh Masyarakat Pak Koa, dan Seluruh kepala sekolah sekecamatan ujungbatu,  BPD, Juga dihadiri oleh tamu undangan dari dinas terkait oleh PUPR, PERKIM, KOPERASI, DPMPD, Pertanian,  dan  DLH beserta seluruh Dinas lainnya. 


Musrenbang ini dipimpin langsung oleh  Camat ujungbatu Rio beserta Anggota penyampaikan  "Mengharap kepada seluruh Instansi terkait agar menyiapkan Rencana kerja pembangunan di kecamatan Ujungbatu,


Camat ujung batu, Rio saat membuka Musrenbang desa mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk membahas rancangan daftar usulan tahun 2025.


selanjutnya setiap seluruh Kepala dinas- dinas yg hadir lainnya, dimana mereka satu persatu meng Ekspos pembangunan apa saja Proyek proyek yg dapat untuk periode tahun 2024.


Juga dalam hal ini,  hasil musrenbang setiap kades (Lurah) Mengusulkan untuk Desanya sebanyak (6) Enam Buah Prioritas usulan yaitu, terdiri dari Dua (2) Buah, Untuk Infrastruktur, (2) Dua usulan Ekonomi Kerakyatan,  dan 2 (Dua)Buah Sosial Budaya. 



Lagi di pinpin camat Rio menyatakan “Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan dapat menampung usulan pembangunan di seluruh Kec. Ujung batu”, ungkapnya.


Kemudian pimpinan musyawarah langsung diambil alih  oleh Camat, sekcam dan anggota menyampaikan  usulankan beberapa program kegiatan yang akan direncanakan sesuai dengan prioritas penggunaan program kerja dari 6 Kali 5 Usulkan  Entrinya pemerintah pusat dan kabupaten.


Terakhir pembentukan tim delegasi kecamatan ujung batu dan penandatanganan berita acara musrenbang. ***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama