Penjabat Sekda Kampar Tinjau TPS yang Terdampak Banjir


ADVERTORIAL PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR


Kampar, (potretperistiwa.com) - Penjabat Sekda Kampar Drs.H.Yusri.M.Si, Bersama Kapolres kampar AKBP Ronald Sumaja, SIK. Ketua KPU Maria Aribeni , S.Si. M.Si. Komisioner bawaslu  Kapolsek Siak Hulu AKP Ardisyah Mursyid S.H . Kalaksa Kampar Drs. Agustar, M.Si . Kepala kesbangpol Drs. Mahadi M.H. Camat Siak Hulu Irwansyah S.STP Meninjau TPS yang terdampak Banjir Di Desa Lubuk Siam dan Tanjung Balam Kecaman Siak Hulu . Jumat (2/2/2024).


Sekda kampar menyampaikan bahwa hari ini kita turun bersama dengan jajaran TNI / Polri, Bawaslu dan KPU. Mengantisipasi Bencana Banjir Dalam Pelaksanaan Pemilu yang akan kita laksanakan di tanggal 14 Februari 


Dalam Kondisi ini kita turun langsung kelapangan untuk melihat Kondisi TPS yang terdampak banjir apabila kondisi ini tidak ada perubahan maka pemerintah harus mengambil sikap baik kabupaten kampar maupun Provinsi dan akan dilaksanakan rapat di hari Selasa, apapun hasil rapat yang dilaksanakn besok kita tetap mesti berdasar dan seluruh masyarakat kabupaten kampar . Provinsi maupun nasional tau bahwa kampar sedang dalam bencana.


Peninjauan yang kita lakukan hari ini langsung ke lokasi guna melihat seperti apa kondisi hari ini , karna ada beberapa kecamatan yang masih banjir termasuk serantau kampar kiri dan hasil peninjauan ini akan kita bawa pada rapat bersama Pemerintah Provinsi Riau 


Ketua KPU menambahkan ada beberapa desa dan kecamatan yang TPS nya tidak bisa di pindahkan dikarenakan tidak adanya dataran yang tinggi.***(Adv/Asril).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama