Berikan Rasa Aman, Polsek Rokan IV Koto Kunjungi Objek Wisata Air Terjun Selanca


Rokan Hulu,  (potretperistiwa.com) - Kapolsek Rokan IV Koto AKP. Yohanes. Tindaon. SH beserta beberapa anggotanya mulai hari idul fitri turut turun langsung untuk melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap masyarakat yang sedang berekreasi di Wisata Air Terjun Selanca Desa  Lubuk Bendahara kecamatan Rokan IV Koto,  Kabupaten Rokan Hulu,  Prov. Riau, Minggu (14/04/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada ribuan masyarakat yang sedang menikmati liburan Hari Raya Idul Fitri 2024.


Beberapa Personil Polsek Rokan IV Koto melakukan patroli dan pengawasan di sekitar lokasi objek wisata Selanca, memastikan ketertiban dan keamanan bagi aktivitas pengunjung.


Kapolres Rokan Hulu  AKBP Budi Setiyono S.I.K MH melalui Kapolsek Rokan IV Koto AKP. Yohanes. Tindaon. SH  menyampaikan ,“ Dengan adanya kehadiran personel Polsek Rokan IV Koto diharapkan masyarakat yang berkunjung dapat merasa tenang dan merasa terlindungi selama menikmati liburan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga atau teman-teman mereka,” ujarnya.


"Pengamanan ini juga merupakan bagian Operasi Ketupat Rohul 2024 sebagai upaya Polri untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di tempat-tempat wisata demi menjaga Situasi agar tetap Kondusif serta menjaga citra positif wilayah tersebut sebagai destinasi wisata yang ramah, asri, juga indah  dan aman bagi pengunjung" jelas Kapolsek Tindaon. ***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama