FMPB Mengapresiasi Polres Pesawaran Menjaga Ketertiban Arus Pemudik selama Jelang dan Pasca Lebaran


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB) Kabupaten Pesawaran berikan apresiasinya kepada Jajaran Polres Pesawaran atas keberhasilannya menjaga ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) saat selama jelang dan pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Terlebih lagi kepada Jajaran  Satlantasnya yang dinilainya telah berhasil dan sukses dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik lebaran yang berkendaraan, yang menuju dan keluar melintasi ruas jalan yang ada di kabupaten setempat.


" Kami  atas nama Pengurus dan Anggota FMPB Pesawaran, mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Heny Hitijahubessy. SH.SIK. MM dan Jajarannya, yang telah berhasil dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua masyarakat, terlebih kepada pemudik pengendara pengguna jalan di kabupaten ini, sebelum dan pasca lebaran,"ucap Ketua Harian FMPB, Saprudin Tanjung mewakili Ketua Umumnya, Mursalin, MS, di Kantor Sekretariat FMPB, Gedongtataan, Kamis (25/4/24)


Dikatakannya, keberhasilan tersebut, tentunya dapat dilihat dari minimnya tingkat terjadinya kriminalitas dan lakalantas yang terjadi di kabupaten ini, saat sebelum dan sesudah perayaan hari lebaran.


" Ya, faktanya kan bisa kita lihat sendiri, selama jelang dan sesudah hari raya, kita tidak mendengar adanya terjadi kerawanan keamanan atau lakalantas yang berarti, yang terjadi, selama masa itu," ungkapnya


" Ini membuktikan bahwa Polres Pesawaran dan semua Jajaran dibawahnya terbukti sangat solid dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan para pengguna jalan,"imbuhnya


Untuk itu kata Tanjung, pihaknya berharap kepada Polres Pesawaran dan segenap jajarannya, untuk tetap terus menjaga soliditas dan profesionalitasnya dalam bertugas, terlebih dalam memberikan jaminan terhadap rasa aman kepada masyarakat Pesawaran.


" Kita berharap Polres Pesawaran tetap solid dan terus menjaga silaturahminya dengan segenap elemen masyarakat yang ada, untuk bersama dalam menjaga rasa aman masyarakat, terlebih dalam menghadapi jelang dan pasca momen hari- hari besar," harapnya . *** (lilis)

 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama