Kunjungan Tatap Muka Hari Kedua Lebaran Idul Fitri 1445 H, di Rutan Dumai


Dumai, (potretperistiwa.com) - Hari Raya Idul Fitri 1445 H membawa suka cita bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Kebanyakan orang menganggap momen Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk bertemu dengan orangtua serta keluarga.


Begitupun juga dengan keluarga para WBP Rutan Kelas II B Dumai, para keluarga ini berbondong-bondong menuju kerutan sekedar hanya ingin melakukan kunjungan dan bertemu dengan keluarganya yang ada di dalam Rutan Dumai Kanwil Kemenkumham Riau.


Apalagi di Hari Raya Idul Fitri yang kedua ini, masyarakat semakin banyak yang datang untuk dilayani. Tetapi para ASN Rutan Dumai Kanwil Kemenkumham Riau bersama personil dari TNI dan Kepolisian tak kenal kata lelah, mereka tetap melayani dan tak libur.


 Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk bisa melepas rindu dengan ayah,anak,ibu atau saudaranya.

Kepala Rutan Dumai, Bastian Manalu mengungkapkan bahwa Rutan Dumai tetap melayani masyarakat secara maksimal meski ditengah libur lebaran untuk membantu masyarakat bertemu dengan keluarganya.


“Kita akan terus berupaya memberikan layanan prima kepada masyarakat yang berkunjung.***(Ros).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama