Momentum Idul Fitri, Pimpinan Ranting Muhamadiyah dan Aisiyah Ranting Penyasawan Gelar Silahturahmi


Kampar, (potretperiatiwa.com) - Dalam rangka momentum hari raya Idul Fitri 1445 H /2024 M, Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Ranting Penyasawan  menggelar agenda Silaturahmi yang dilaksanakan di Musholla Aisyiyah Penyasawan, Jum'at (12/4/2024).


Kegiatan berlangsung semarak tersebut diikuti oleh Ketua  Muhammadiyah ranting Heri Sumardi S.Ag dan pimpinan Ranting Aisyiyah ranting Dra.Nurwati dan penceramah nya DR.H.Agustiar .AM,Ag  Kajur Paska UIN Suska Riau serta dihadiri oleh jajaran lebih kurang 200 orang.


Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Ranting Aisyiyah Penyasawan Dra. Nurwati mengatakan,” kegiatan ini adalah kegiatan merajut silaturahmi yang rutin digelar setiap tahun pasca Hari Raya Idul Fitri, dan ini adalah program dari Pimpinan Ranting Muhamadiyah dan Aisyiyah Ranting Penyasawan," ujarnya.


Menurut Dra. Nurwati Ied al-Fitri ini adalah momen untuk kembali kepada fitrah, tentunya dengan menjalin silahturahmi ini kita dapat saling memaafkan, sehingga dapat kembali membangun relasi sosial yang baik dengan keluarga, masyarakat dan sejawat khususnya sesama kader Muhamadiyah, katanya.


 ” Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan meriah, mudahan tahun depan tetap terlaksana dengan program - program terbaik ” pungkasnya mengakhiri.***(Asril).

 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama