Tebar Keberkahan di Bulan Ramadhan, Aisyiyah Ranting Penyasawan Bagikan Paket Sembako


Kampar, (potretperistiwa.com) - Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat Islam di seluruh dunia. Selain menjalankan ibadah puasa, Ramadhan juga merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan amal kebaikan, termasuk bersedekah atau berbagi kepada sesama.


Salah satu cara yang sering dilakukan dalam berbagi sedekah di bulan Ramadhan adalah melalui program peduli sesama dengan cara berbagi sembako kepada  warga yang membutuhkan. 


Seperti yang dilakukan oleh Aisyiyah Ranting Penyasawan. Dengan melaksanakan program rutin setiap tahun dalam rangka Ta'awun Aisyiyah Ranting Penyasawan membagikan sebanyak 220 Paket sembako kepada Parkir Miskin dan para Du'afa di Ranting Penyasawan bertempat di Ranting Aisyiyah Desa Penyasawan, Rabu (3/4/2024).

Ketua Umum Aisyiyah Ranting Penyasawan Dra. Nurwati mengatakan,” bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Kemudian Paket sembako ini merupakan sumbangan dari para donatur," ujarnya.


” Alhamdulillah, program Aisyiyah Ranting Penyasawan merupakan program rutinitas setiap tahun, yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan, dan tahun ini kembali kami laksanakan dengan membagikan sebanyak 220 Paket sembako dengan nilai satu sembako sebanyak Rp. 152.000, ” kata Dra. Nurwati.


Dia menuturkan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi antar sesama, selain itu kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini, tuturnya.

” Pembagian sembako ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, serta penyaluran sembako ini agar mereka juga bisa merasakan kebahagian di bulan Ramadhan ” sebutnya.


Nurwati juga berharap dan berdoa semoga para donatur dan Pengurus Ranting Aisyiyah Penyasawan, selalu dalam keadaan sehat agar tahun besok Insyaallah bisa kembali melaksanakan kegiatan sosial seperti ini, harapnya mengakhiri.***(Asril).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama