Menuju WBK, Lapas Kelas II B, Pasir Pengaraian Jalani Desk Evaluasi TPI


Pekanbaru, (potretperistiwa.com) - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian terus tatap serius dalam mewujudkan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani.  Maka dari itu, pada Senin (13/5/2024) Kalapas Bahtiar Sitepu dan Tim Pembangunan ZI ikuti Desk Evaluasi dari Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Pekanbaru.


Selaku Kepala Satuan Kerja dan _role model_ dalam pembangunan Zona Integritas Bahtiar Sitepu dan Tim memulai Desk Evaluasi dengan Yel-Yel dan Video Profil Lapas Pasir Pengaraian.


Kemudian, Kalapas Bahtiar melanjutkan Paparan seputar perubahan yang telah dilakukan dalam pembangunan Zona Integritas.


“Lapas Pasir telah memulai dengan perjanjian kinerja di awal Tahun dan seluruh jajaran juga telah menandatangani komitmen bersama”.Jelas Kalapas.


Dalam hasil Desk Evaluasi Tim Penilai Internal memberikan  Evaluasi kepada Tim ZI Lapas Pasir Pengaraian.


Hadir dalam Kegiatan Desk Evaluasi ini, Seluruh Pokja dari Tim Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.


“Secara keseluruhan, Tim TPI menyatakan bahwa Inovasi dan perubahan di Lapas Pasir Pengaraian sudah Baik tapi masih ada sedikit perbaikan”.Tutup Kalapas Bahtiar.***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama