Personil Polsek Rokan IV Koto Laksanakan Giat Jumat Curhat Bersama Masyarakat


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Giat Jumat Curhat bersama Kapolsek Rokan IV Koto Polres Rokan Hulu (Rohul),  AKP Yohanes Tindaon  SH, Jumat 17 Mei 2024 sekitar pukul 09.30 Wib, di Warung Simpang Tiga Kelurahan Rokan.


Dalam giat tersebut, langsung dipimpin Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohannes Tindaon SH,  diikuti Kanit Binmas Koto Ipda Marzuki,  Bhabinkamtibmas  Bripka San S Artha SH serta sejumlah Masyarakat Kelurahan Rokan lainnya 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rokan IV Koto  AKP Yohanes Tindaon SH menyampaikan Jumat Curhat merupakan program Polri, guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Rokan IV Koto.


"Kami Polsek Rokan IV koto  menghimbau agar Masyarakat selalu bersinergi dengan kami guna menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Rokan IV Koto," katanya 


Diharapkannya, kepada Masyarakat  agar mendukung Program Pemerintahan terkait menjaga Kamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan dengan aktif dalam melaksanakan Poskamling dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor Polsek Rokan IV koto.



"Hasil kegiatan, Jumat Curhat merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak Polsek dengan Masyarakat Rokan IV Koto," imbuhnya.


"Masyarakat mengapresiasi program Jum'at Curhat dari Polsek, karena langsung bertatap muka dengan Masyarakat," pungkasnya mengakhiri.


Sumber : Humas Polres Rohul/Robby Bangun

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama