KPU Rohul gelar Rapat Penilaian Hasil Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada



Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) melakukan Penilaian Cipta maskot dan jingle pilkada Rokan Hulu tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Rokan Hulu Cepi Abdul Husein dan di ruang rapat Kantor KPU Rokan Hulu, Rabu, (15/05/2024).


Penilaian ini di lakukan oleh para dewan juri yang profesional dan ahli di bidangnya yang terdiri dari berbagai unsur yakin dari Tokoh Kepemiluan Elfendri, ST, M.Eng dan Asri Siregar, S.IP, Tokoh Adat (LAMR) Datuk Tasmid, M. Pd Tokoh Perempuan Hidayati, S.Kom, M.Pdi, dewan Juri Dari Instansi Diskominfo Dr,(c) Rudy Fadrial, S.Sos, M.Si, dan M. Ikmi Aprinanda, S. Kom, Perwakilan Dinas Pariwisata Armansyah, S.Si, Serta Akademisi Dr. Setyo Utomo,S.H.I, M.Si. 


Ketua KPU Rokan Hulu Cepi Abdul Husein mengatakan,”  kriteria Penilaiannya meliputi Ide dan Gagasan, Orisinalitas, Kearifan Lokal Rokan Hulu, Kesesuaian dengan tema "Rokan Hulu Bertasbih (bersih, Taat, Sinergitas, inovatif dan harmonis), Estetika dan kreativitas Maskot dan Jingle untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Tahun 2024.


" Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Rokan Hulu Tahun 2024 dibuka dari tanggal 29 April hingga 08 mei 2024,  bisa kita lihat antusias designer dan musisi Rokan hulu sangat tinggi untuk mengikuti sayembara ini ” ujarnya.


Cepi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Rokan Hulu yang sudah berpartisipasi dalam Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Rokan Hulu tahun 2024.


”Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat kita yang sudah ikut serta mengirimkan desain maskot dan jingle pilkada tahun ini" jelasnya.


Cepi juga menambahkan untuk hasil penilaian akan diumumkan  pada 18 Mei 2024 mendatang, dengan total hadiah sebesar 35 juta rupiah ” pungkasnya. ***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama