Dinakhodai Bistok Sihombing, LSM Penjara Rohul Siap Perang Dengan Koruptor


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Pasca menerima SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM Penjara), Pengurus DPC Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) siap bergerak melakukan koordinasi serta menabuh genderang berperang dengan para  Koruptor.


Pengurus LSM Penjara Rohul, kini dinakhodai Bistok Sihombing  dengan Sekretaris Endar Rambe, S.Sos Bendahara Maryana Panjaitan, Panglima Satgas Kogade 351 Roby Bangun.


Hal  ini sesuai Surat Keputusan  DPP LSM Penjara dengan Nomor: 038.01.03/SK-DPP/LSM PENJARA/IV/2024, ditandatangani  Ketua Umum Andi Halim  dan Sekretaris Fitriyani A S SH.


"Kita, siap membangun semua stakeholder dan  tidak pernah main-main, dengan para  Pelaku Koruptor di Negeri Seribu Suluk," tegas Ketua DPC LSM Penjara Rohul Bistok Sihombing.


Namun, katanya Dirinya siap  berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pemangku Kepentingan, demi untuk kemajuan Kabupaten Rohul  di masa mendatang.


Di tempat yang sama, Panglima Satgas Kogade Roby Bangun,   menegaskan serta memerintahkan semua  Pengurus baik DPC dan PAC Kecamatan untuk merapatkan barisan.


"Kami perintahkan semuanya yang masih berdarah LSM Penjara di Kabupaten Rohul, supaya bisa hadir pada 11 Juni 2024, di Sekretariat Sementara di Gang Horas Ujungbatu," tutur Panglima Satgas Kogade 351


"Satukan Komando, buktikan goresan dan aliran darah Kita ada LMS Penjara Rohul, kita tunjukkan loyalitas sikap tegas pada Pelaku kejahatan," tutup Roby mengakhiri.***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama