Polsek Ujung Batu Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) -Kepolisian Sektor Ujung Batu Polres Rokan Hulu mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di Mapolsek Ujung Batu, Rabu (5/6/2024).


Adapun Pejabat Lama Kapolsek Ujung Batu AKP Sohermansyah SH sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Ujung Batu adalah AKP Roby Hidayat SE.


Dalam kegiatan pisah sambut tampak dihadiri oleh Personil  Polsek Ujung Batu  didampingi Bhayangkari Ranting Polsek, Camat Ujung batu Rio, Anggota DPRD Rohul, Kepala Desa se - Kecamatan Ujung Batu, Saka Bhayangkara, Ormas Pemuda Batak Bersatu ( PBB), Instansi Perusahaan Ujung Batu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Dalam sambutan AKP sohermansyah SH memberikan apresiasi atas bimbingan dan kerjasama yang luar biasa dari seluruh pihak Elemen Masyarakat dan Tokoh - Tokoh Adat Suku, yang turut mendukung saya selama kinerja selaku Polsek Ujung Batu, ujarnya.

AKP Sohermansyah, juga memohon maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama pelayanan di Polsek Ujung Batu selama dirinya menjabat, karna di Ujung Batu ini, Nitrogen Bermacam macam Suku, juga daerah Sentral,  ada 4 Desa 1 Kelurahan, jadi saya bermohon kepada Kapolsek yang baru, karna ini mungkin tugas berat yang wajib kita tuntaskan,  salah salah satunya yaitu Narkoba.

" Banyak laporan dari elemen masyarakat, bisa dinyatakan setiap sudut, semoga dapat meneruskan dan selamat bertugas di Ujung Batu. Juga kepada Terkhusus Personil di Polsek Ujung Batu,  mungkin banyak khilaf, dan terkadang dalam memberikan arahan snada keras suara saya,  dalam apel yg sering kita jalankan, mohon maaf itu semua saya bukan pernah ada pikiran dendam ke pribadi, jadi mohon doanya dukungannya semoga kami di tempat yg baru di Kapolsek Pangkalan Kuras,  Polres Pelalawan, berjalan dengan sukses" Sampainya. 

Pada Kesempatan ini juga, AKP Roby Hidayat SE sebagai Kapolsek Ujung Batu yang baru dalam sambutannya menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kinerja Polsek Ujung Batu dengan baik.

Selain itu, besar harapan kami agar di terima jadi keluarga di ujung batu dan kepada UPIKA,  kirannya dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan tokoh - tokoh adat Niniok Mamak. Dengan kerjasama yang erat antara Polsek, instansi, dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” tutupnya.****(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama