Menata Program Pembangunan Pemdes Batu Nangkop Adakan MusrenbangDes


Lampung Utara, (Potretperistiwa.com) -  Menata Program pembangunan tahun 2022 Desa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah pada Kamis (26-08-2021)  melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( MusrenbangDes)


Acara MusrenbangDes yang dilaksanakan di Kantor Desa Batu Nangkop tersebut dihadiri Camat Sungkai Tengah, Idris S.E M.M, Pendamping Desa (PD), Babin Kantibmas, Babinsa, Kasie Pembangunan, perwakilan Dusun, Bidan Desa (Bides), kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda setempat.


Dalam sambutannya Edi Waluyo selaku Kepala Desa Batu Nangkop mengatakan," bahwa Musrenbangdes Tahun Anggaran 2022 ini dilaksanakan menindaklajuti surat Camat Sungkai Tengah yang dikirimkan beberapa hari yang lalu.


" Sebenarnya RPJMDes habis sesuai dengan waktu habisnya masa jabatan Kepala Desa, namun belum semua program pembangunan terakomodir. Jadi semua orang harus sepakat siapa pun nanti yang terpilih menjadi Kepala Desa di periode selanjutnya diharapkan dapat meneruskan program dan pembangunan yang belum selesai di periode ini "tuturnya.


Imbuh Kades, terutama Kepala Desa terpilih diharapkan dapat melanjutkan program BLT Desa serta penanganan covid 19. Ada beberapa item lain yang  dibahas dalam Musrembang kali ini antara lain terkait Stunting dan membahas terkait pelatihan Anggota BPD.***(Tabrani)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama