Bersatunya Kedua Pengurus Cabang PSHT OKUS di Hadiri oleh Ketua DPP


Sumatera Selatan, (potretperistiwa.com) - Persaudaraan Setia Hati Terate yang lebih di kenal luas (PSHT) adalah organisasi Pencak silat yang banyak di minati masyarakat yang merupakan cabang olahraga yang di prakarsai oleh KI Hardjo Utomo  kemudian di sepakati nama nya menjadi  PSHT yang di tetapkan di Madiun pada Tahun 1922.

 

pada Sabtu (26/2/2022) mereka (Red- PSHT) menggelar acara penyatuan antara Ketua Cabang OKU Selatan antara Cabang Banding Agung dan cabang buat pemaca di Jakabaring Kota Palembang. Dimana kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua PSHT Pusat Madiun Kang Mas Moerdjoko, Kang Mas Karmun  Korwil PSHT  Provinsi Sumsel beserta anggota pengurus lainnya dan perwakilan dua kepengurusan OKUS Kang Mas Mulyono Cabang Banding Agung, Kang Mas Wendri, Kang Mas Hartono Cabang Buay Pemaca, Kang Mas Son Haji Hs Susilo beserta kepengurusan dua cabang lanjutnya menjadi satu cabang kepengurusan.


Yang pada saat ini Di tetapkan oleh Ketua PSHT  Pusat Madiun untuk cabang OKUS yaitu Kang Mas mulyono, Ketua dewan cabang OKUS Kang Mas M. Suhartono, Wakil Dewan Cabang Kang Mas Windri, S.Pd, M.Pd, Wakil Ketua 2 Cabang Mas Marwan, Wakil Ketua 1 cabang Kang Mas Son Haji Hs Susilo, acara penyatuan kedua Cabang PSHT di daerah OKUS Propinsi Sumsel berlangsung dengan baik  aman dan lancar.


Salah satu warga PSHT A. Wangsa Prawira, SE dalam kesempatannya menyampaikan sangat setuju dan mengapresiasi hal tersebut dengan adanya penyatuan kedua Cabang PSHT di OKUS yaitu Banding Agung dan Buay Pemaca ini mudah mudahan untuk semua jenis kegiatan dan kepengurusan akan lebih lancar mudah dan efektif.


" Mudah - mudahan dengan bersatu antara kedua cabang ini, nantinya lebih dapat memajukan setiap kegiatan, sehingga nama PSHT lebih melejit dan dapat mendedikasikan diri ditengah masyarakat "pungkas Wangsa.****(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama