Masyarakat dan Kepala UPT Puskesmas Apresiasi Kinerja Kasubbag Tata Usaha Puskesmas Kampar


Kampar, (potretperistiwa.com) - Seluruh Tenaga Kesehatan tumbuh jiwa melayani dalam sanubari dan memberikan pelayanan sepenuh hati, Tenaga Kesehatan harus bangga untuk melayani memberikan yang terbaik dan melindungi masyarakat demikian pesan Menteri Kesehatan Republik Indonesia baru - baru ini Pada Pembukaan Muktamar AIPKI


Hal itu juga Senada dengan coretan Wakil Ketua DPRD Kampar " Ocu Repol " Pada dinding Facebooknya pada Senin (14/02/2022) " Leiden ia Lijden Memimpin Melayani Bukan di Layani"


Ternyata hal ini sudah menjadi darah daging oleh Afriadi Hamid, S.Kep

beliau merupakan pegawai yang bekerja di Puskesmas Kampar Air Tiris dengan jabatan Kasubbag Tata Usaha sejak Mei 2018 lalu.


Dalam Sehari - Hariannya Afriadi sapaan akrabnya ini terkenal mudah bergaul, Agamis, Sopan, Santun dan Pokoknya Mantap, beber Liza pada awak media ini.


Hal Yang Serupa  Yang di Rasakan oleh masyarakat kampar yang enggan di sebutkan namanya pada awak media, dia menyampaikan bahwa Bapak Afriadi Itu memang suka menolong Masyarakat Kapan saja di hubungi pasti di angkat oleh beliau, tuturnya.


Sementara itu di Waktu yang sama Awak Media mengkonfirmasi tentang Afriadi Tersebut Ke Kepala UPT Puskesmas Kampar Air Tiris Hj.dr Jasnimar, kepada media ini Kepala Puskesmas Kampar mengungkapkan bahwa sosok Adi Itu kerjanya bagus.


" Kinerjanya sangat bagus, kemudian cara kepimpinannya bagus, sosok beliau patut di contoh dan beliau mementingkan Kerja dari Keluarga dan Pokonya di Tauladan oleh karyawan yang lain " Pungkas Hj. dr Jasnimar mengakhiri.***(Agusmar, S.Sos, I).



Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama