Tegakkan Disiplin Prokes, Polres Pesawaran dan Satpol PP Laksanakan Operasi


 

Lampung, (Potretperistiwa.com) - Dalam meningkatkan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 diwilayah Hukum Kabupaten Pesawaran, Satbinmas Polres Pesawaran berkordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pesawaran, Senin (14/02/22) Pukul 15.30 Wib melakukan Kegiatan kunjungan ke Kantor Sat Pol PP yang berada di Komplek Pemda Kabupaten Pesawaran.


Dalam giat tersebut dihadiri oleh Bripka Aldias Mardiyanto Selaku Ps. Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Pesawaran didampingi Kasat Binmas Iptu M. Toni mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik,. M.Si,. (Han) dengan tujuan melaksanakan kordinasi perihal Pengetatan Prokes Covid-19 diwilayah Kabupaten Pesawaran.


Dengan melaksanakan apel bersama, Bripka Aldias berkesempatan mengambil Apel sore kepada Rekan-rekan Sat Pol PP, dan memberikan arahan untuk tidak bosan-bosannya melaksanakan Operasi Yustisi khususnya ditempat-tempat keramaian yang ada diwilayah Kabupaten Pesawaran.


"Kepada rekan-rekan Sat Pol PP, agar diingat kembali dasar Hukum Perbup yang ada sebagai dasar kita dalam penegakan Prokes dan Pemberian sanksi, yang mana diantaranya Perbup No. 35 Tahun 2020 tentang tatanan hidup normal di masa Pandemi Covid 19 diwilayah Kabupaten PesawaranPesawaran", terang Aldias. 


"Sekedar informasi, bahwa saat ini program utama Bapak Presiden yaitu ada dua (2) yakni Percepatan Vaksinasi dan Pengetatan Prokes Covid-19, diharapkan rekan-rekan Sat Pol PP menjadi contoh tauladan kepada masyarakat dilapangan dan pada saat melakukan peneguran agar dilakukan secara tegas namun humanis", tambah Aldias.


"Mudah-mudahan kedepan, dengan kita sama-sama bekerja menerapkan Prokes yang ketat dan percepatan Vaksinasi Covid-19, akan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Pesawaran", tutup Aldias. ***(Lilis).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama