Kecewa Terhadap Pemerintah ?, Anggota DPRD Provinsi Riau Dirikan Mini Market


Keterangan Foto : Warga Penerima Bantua Program Sembako Sistem Pembayaran Tunai, dan Ardiansa Anggota DPRD Provinsi Riau serta Duafha Mart

Kampar, (potretperistiwa.com) - Baru - baru ini masyarakat khususnya Kabupaten Kampar sudah memperoleh bantuan dari Pemerintah Pusat seperti bantuan program sembako dengan sistem pembayaran tunai melalui Pos Indonesia.

Dalam pembagian program bantuan sembako tersebut juga sempat menimbulkan  polemik di tengah masyarakat karena diduga ada penerima bantuan yang tidak tepat sasaran alias yang menerima masyarakat kelas ekonomi menengah keatas

Dimana pemantauan media Potret Peristiwa baru - baru ini ada beberapa masyarakat yang menjemput bantuan dengan menggunakan mobil mewah. Tak hanya itu mereka juga terlihat menggunakan perhiasan serta memiliki beberapa ATM di dalam dompetnya. 

Meluruskan informasi tersebut Pada Jum'at (4/3/2022) media ini mencoba mengkonfirmasi melalui sambungan Telpon seluler ke salah satu petugas Dinas Sosial Kabupaten Kampar yang disebut - sebut bernama Ihsan, dia mengatakan agar datang kekantor Dinas Sosial

" Datang ke Dinas Sosial, Biar Bapak Kepala Dinas untuk mengklarifikasi hal ini, ujar Ihsan selaku Kabid di Dinsos Kampar.

Sementara itu potret berbeda justru dilihatkan, Ardiansyah selaku Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai PKS, dia justru mendirikan mini market di jalan baru Airtiris Kampar dengan sebutan Duafha Mart, menurut Ardiansyah di cuitan dinding Facebooknya mendirikan Duafha Mart dengan maksud dan tujuannya adalah sebagian penghasilannya dimanfaatkan untuk masyarakat dhuafa karena dia menduga dalam pembagian bantuan tersebut banyak orang - orang miskin tidak tersentuh oleh bantuan Pemerintah.

Berikut coretan kekecewaan Ardiansyah kepada Pemerintah di dinding FB nya :
" Bismillah..Inshaa allah akan segera kita buka mini market "Dhuafa Mart " di Jalan Baru Airtiris.

Kenapa mini market ini kita dirikan & nama nya Dhuafa Mart ??

- Inshaa allah sebagian penghasilannya akan kita sumbangkan kpd kaum Dhuafa, krn temuan kita d lapangan sangat banyak masyarakat miskin yg membutuhkan uluran tangan dan tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

- kita akan berikan subsidi harga kpd masyarakat ekonomi menengah kebawah di tengah tinggi nya harga sembako saat ini.

Mini market ini berdiri sendiri, tidak dg sistem wara laba atau pun bekerja sm dg pihak lain, kita ingin buktikan klu pribumi juga bisa ikut bersaing.

Belanja di Dhuafa Mart sama dg kita mensedekahkan sedikit harta kita.

Anda belanja anda beramal !!!.

Mohon do'a nya supaya niat baik kita ini berjalan dg lancar & mendapat Ridho dari Allah SWT.

#Dari_rakyat_untuk_rakyat, tulis Anggota DPRD Provinsi Riau.

Sejauh mana Pemberitaan terkait Polemik Bantuan tersebut akan selalu dipantau oleh awak Media ini.*****(Agusmar).
Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama