IWO Riau dan IWO Pelalawan Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim


 

Pelalawan, (Potretperistiwa.com) -   Bertempat dikediaman Bendahara Ikatan Wartawan Online (IWO ) Kabupaten Pelalawan  Chairul Amri,( Jalan Raja Ujung) Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, pada Jum'at (15/4/2022) sekira Pukul 17.30 WIB Ketua PW IWO Riau Kavila Somarito.Cht dan Sekretaris PW  IWO Riau Thamrin Ismail berserta rombongan melaksanakan  Safari Ramadhan dan memberikan  Santunan Anak Yatim yang ke-dua setelah hari pertama dilaksanakan di Kabupaten Siak.


Turut hadir dalam kegiatan Ini Ketua PD Ikatan Wartawan Online ( IWO )  Dana  Sipayung dan Sekretaris Fadly Yusman berserta seluruh anggota Ikatan Wartawan Online ( IWO) kabupaten Pelalawan dan. Anak Puluhan Anak Yatim. 


Dalam kegiatan Safari Ramadhan  Pengurus Wilayah ( PW ) IWO Provinsi yang ke-dua ini turut hadir ustadz Bustami dari kota Pangkalan Kerinci yang memberikan tausiyah atau siraman rohani.


Kegiatan  Safari Ramadhan  bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pengurus IWO Riau Pengurus IWO kabupaten Pelalawan.


Dalam Sambutannya ketua  PW IWO Riau Kavila Somarito.Cht mengatakan, Dengan dilaksanakan Safari Ramadhan yang ke-dua ini Kita jaga kekompakan kita didalam Berorganisasi, Kepada Wartawan kabupaten Pelalawan yang Tergabung Dalam organisasi Ikatan Wartawan Online ( IWO ) mari kita buat berita yang harus di konfirmasi terlebih dahulu  , dan jangan menyebarkan berita Hoaxs," ujarnya.


Sementara itu diwaktu yang sama ketua  PD Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Pelalawan Dana Sipayung menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua PW IWO Riau beserta. Jajarannya yang telah hadir di kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan dalam acara Safari Ramadhan yang ke-dua.


" Semoga Antara pengurus IWO Kabupaten Pelalawan dan Pengurus IWO Provinsi Riau terjalin dengan baik dan apa kita laksanakan hari ini Allah SWT meredhoi nya "  Payung.


Setelah Selesai acara kata sambutan dari ketua IWO Riau dan IWO Pelalawan Kemudian acara dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama dengan para anak-anak yatim.


Kemudian selesai acara buka puasa bersama , acara dilanjutkan kembali dengan memberikan santunan anak Yatim oleh Ketua IWO Riau dan ketua IWO Pelalawan. Acara berjalan aman dan lancar dan berkahir Pukul 19.00 WIB.****(WT.PUTERI).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama