Owner PT. PCR Duri Salurkan Zakat Maal kepada 169 Mustahik


Duri, (potretperistiwa.com) - Owner Pabrik Kelapa Sawit PT. PCR Duri, H. Asril Awaloddin salurkan zakat Mal kepada 169 Mustahik dari 5 Mesjid dan Musholla sebagai penerima zakat yang berhak di lingkungan pabrik. 


Rombongan managemen PT. PCR Duri yang yang di pimpin langsung oleh ownernya H. Asril Awaloddin bergerak pada Jum'at berkah 15 April 2022 menuju Mesjid Al Falah, untuk menyalurkan zakat Mal kepada 33 orang Mustahik pada Pukul 14.00 WIB, kemudian bergerak menuju ke Musholla Al Ikhlas juga menyerahkan zakat Mal kepada 34 orang Mustahik pada Pukul 14.40 wib, selanjutnya menuju ke Mesjid Al Hidayah menyerahkan 42 orang Mustahik pada pukul 15.30 wib, sekaligus sholat Ashar berjama'ah di mesjid tersebut, lalu bergerak lagi menuju Musholla An Nur juga untuk tujuan yang sama menyalurkan zakat maal kepada 30 orang Mustahik selanjutnya pada Pukul 16.40 WIB, dan terakhir menuju ke Musholla Al Amin untuk menyalurkan zakat maal nya kepada 31 orang Mustahik pada Pukul 17.15 WIB. 


Owner pabrik kelapa sawit PT. PCR Duri, H. Asril Awaloddin yang di dampingi oleh segenap Managemen PT. PCR diantaranya, Ariansyah Putra, Hazmi, SE, MM, Zulkifli tidak ketinggalan juga Sutrisno SH selaku Humas PT. PCR Duri tersebut. 


Seusai kegiatan tersebut, pemilik Pabrik Kelapa Sawit PT. PCR Duri, H. Asril Awaloddin melalui humasnya Sutrisno SH kepada media ini menyampaikan, Perusahaan kita membayar zakat maal sesuai perintah agama, bayarlah zakat sebelum jatuh tempo, bahkan membayar zakat itu lebih awal itu lebih bagus, sehingga Masyarakat yang berhak menerima zakat (mustahik) terbantu juga bisa digunakan untuk kebutuhannya pada saat situasi sedang sulit seperti ini, karena owner kita juga dari awal pendirian Pabrik ino sudah berniat untuk mensejahterakan Masyarakat di lingkungan Pabrik, dengan harapan kita doa dari para mustahik-mustshik ini juga tentunya produksi pabrik juga meningkat, dengan meningkatnya produksi pabrik sudah tentu dapat kita membantu untuk mensejahterakan Masyarakat yang lebih banyak lagi do lingkungan ini,"harap pemilik Pabrik PKS ini.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama