Bagian 4, Setitik Noda Supir Bus Lintas


Curhat Khusus Dewasa


Aku tertidur..,saat itu antara mimpi atau nyata ragaku nyaman dan sepertinya rasa haus dalam batinku telah disirami dengan sesuatu yang selama ini sudah lama tidak kudapatkan..ohh, seakan tubuhku diayun ombak di lautan.



Seakan dihembus angin surga, seperti aku kuda yang ditunggangi joki di arena balapan yang dipacu dan terus dipacu menuju puncak kemenangan sampai akhirnya ..,sekujur tubuhku seperti dialiri arus listrik, badanku seringan kapas yang ditiup angin meliuk - liuk jatuh ke bumi.



Suara petir menggema terdengar, aku terbangun dari tidur ku lihat di sekelilingku sebagian pakaianku berserakan di lantai, rambutku yang tadinya panjang teratur rapi kini semrawut.



"Apa yang kau lakukan padaku ,Rudi?", kataku sambil mengambil pakaian untuk kukenakkan kembali.



"Maafin..aku Dini, sebelumnya air yang kuberi sudah dicampur obat tidur", terang lelaki itu sembari memakai bajunya.



"Jadi kamu telah melakukannya?", ucapku malu.



"Yaa..,semuanya sudah terjadi dan semua itu kulakukan akibat sakit hati pada suamimu", ujarnya tanpa rasa bersalah.



Mendengar pengakuan Rudi, aku emosi dan merasakan badanku sudah dikotori pria itu, satu tamparan tangan penuh amarah kulayangkan ke wajahnya, aku menangis dan sambil memakai pakaian, aku ke luar dari rumah itu 

walaupun suasana di luar masih hujan.



Tiba di rumah aku merasa kotor dan kumasuki kamar mandi untuk membersihkan seluruh badanku yang telah ternoda, kendatipun sudah berkali kali aku menggosok tubuhku namun seakan setitik noda itu tidak pernah hilang dariku.



Sejak kejadian itu, aku berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama walaupun sampai kini suamiku masih berhubungan dengan wanita simpanan nya, tetapi hal itu kusimpan rapat- rapat di hati.



Wlaupun sakit di hati..aku bertahan menjadi istri abang Murdianto demi kedua anakku yang masih membutuhkan figur seorang ayah..selain itu aku sadari saat ini akibat setitik noda yang dilakukan suamiku kini akupun telah ternoda.



 "Ya Allah.., ampunilah aku dan berilah petunjuk agar suamiku kembali setia, ,amin..!"sebutku dalam setiap sholatku.#tamat#



cerita ini dikisahkan nara sumber ke redaksi INFO TERVERIFIKASI.com

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama