Saluran Program CSR PT Arara abadi Distrik Nilo " Kades Gondai : Terima Kasih PT. Arara Abadi

 


Pelalawan, (potretoeristiwa.com) - Program Corporate  Social  Responsibility ( CSR ) PT Arara abadi Distrik Nilo Di Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau mendapatkan tanggapan baik dari Pemerintah desa Gondai Aman.L

 

Kepedulian  anak perusahaan dari Sinar Mas  inu sangat tinggi terhadap warga lingkungan sekitarnya seperti di desa Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan  contoh nya, pada hari ini  selasa tanggal 9 Agustus 2022 memberikan bantuan ke sejumlah anak-anak berupa sunat massal yang dilaksanakan langsung oleh Perusahaan Hutan Taman Industri ( HTI ) ini yang tentunya mendapat respon positif dari Masyarakat dan kepala desa Pangkalan Gondai Aman.L


Program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang direalisasikan PT.Arara Abadi tersebut berupa sunat massal kepada anak anak dari masyarakat  desa Pangkalan  yang berdampingan dengan Perusahaan Hutan Tanaman Industri ( HTI ) ini sangat disambut baik oleh warga ini.


Yogi Humas PT.Arara Abadi Distrik Nilo Saat dikonfirmasi media ini pada selasa 09/08/2020 Humas PT Arara Abadi menyebutkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap warga yang berdampingan dengan perusahaan kita ini.


"Giat ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, terutama pada segi finansial," ujarnya kepada media ini pada selasa (09/08/2022). 

"Jadi dengan adanya sunat massal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat  dan meringankan beban orang tua yang ada Pangkalan Gondai ini ujar nya.


"Diwaktu yang sama Kepala Desa Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan,. Aman .L saat dikonfirmasi media ini mengatakan, 


Kami sebagai pemdes desa gondai mengucapkan terimakasih atas partisepasi perusahaan PT Arara abadi Distrik Nilo dan kepedulian nya kepada warga sekitar.


"Harapan kami tetap ini di tingkatkan penuhi semua lini komponen masyarakat,dan semua bidang, terutama kami harapkan bantuan dan suport nya terhadap dunia pendidikan dan SDM manusia nya ,dan tolong juga arahkan CSR bagian sosial  terutama penambahan ekonomi kemasyarakatan dan lain sebagainya ujar Aman. " Sekali lagi Terima kasih kepada PT.Arara Abadi Distrik Nilo (WT.PUTERI )

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama