Turnamen Futsal Muara Jalai CUP Memasuki Babak Semifinal


Kampar, (potretperistiwa.com) - Pelaksanaan open Turnamen Futsal Muara Jalai CUP yang telah berlanjut benerapa hari belakangan sekrang memasuki semifinal.  Semifinal yang ke 2 yaitu antara tim tuan rumah Rayyan Club VS Irsyah AJS   yang mana ini adalah perebutan untuk satu klub menuju final dan tim Danil FC telah menunggu tim yang akan bertanding melawannya di final.


Acara Muara Jalai Cup ini telah berlangsung selama setengah bulan yang mana di ikuti oleh 32 tim dari berbagai daerah.


Kepala Desa Muara Jalai Fajrul Hapzi, S.Ip, M.Si mengatakan," acara ini berlangsung berkat Pemerintahan Desa Muara Jalai dan beberapa sponsor baik di yang ada di Desa Muara Jalai ataupun di luar Desa.


" Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menghibur masyarakat khususnya Muara Jalai dan menjadi ajang untuk silaturrahmi semua pemain yang ikut serta dalam mensukseskan acara ini " ujarnya.


Ditempat yang sama Ketua Pemuda Hidayat menyebutkan acara ini di laksanakan oleh pemuda karena pemuda sangat antusias untuk melaksanakan turnamen ini.


" Open Turnamen Muara Jalai CUP ini akan di tutup pada tanggal 17 agustus 2022 yang bertepatan dengan hari lahirnya bangsa Indonesia dan akan di adakan acara pesta rakyat sekaligus penutupan open turnamen Muara Jalai Cup ini" katanya.


Di akhir wawancara dengan Ketua Pemuda menyebutkan bahwa saya sebagai Ketua Pemuda sangat mengapresasi seluruh pemuda yang ikut serta dalam mensukseskan acara ini dan khususnya kepada Gading Hashari sebagai Ketua Pelaksana yang selama ini telah menjalankan tugasnya masing-masing untuk kesuksesan acara ini.


" Mudahan lancar sampai pada penutupan, dan nantinya sebagai pemenang akan mendapatkan total hadiah 6.5 juta yang akan di bagikan langsung pada tanggal 17 Agustus 2022 " tutupya.***(Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama